ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Memperbanyak Gold atau sering disebut Farming Gold memang tidak akan terlepas dari sebuah game terutama game bergenre MMORPG termasuk game Echo of Soul ( EOS) ini. Karena tanpa melakukan Farming Gold dan memperbanyak Gold kita akan susah menghidupi dan mengurus char dalam memenuhi kebutuhannya agar lebih bagus dan lebih kuat.

Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah
Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah
Dalam game EOS (Echo of Soul) ada yang bilang untuk mencari dan memperbanyak Gold dirasakan sangat susah ini terbukti dengan harga loot item hanya dihargai satu silver saja oleh NCP Echo of Soul. Jadi kita harus pintar-pintar memilih item yang kita peroleh mana yang memiliki nilai jual tinggi ataupun rendah. Namun jika anda menginginkan Gold yang banyak atau ingin melakukan Farming Gold dalam game Echo of Soul, bisa mencoba tutorial Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah berikut ini.

1. Lakukan COOKING/memasak

Fungsinya : item yg dihasilkan dalam memasak bermanfaat sebagai sumber energi bagi karakter kita, semakin besar efek energi yg diberikan dan semakin kecil satiety yg di berikan  maka semakin besar harga jual nya di market place. Lebih bagusnya lagi anda harus memantau terus perkembangan harga pasar produk-produk dari cooking ini.

2. Mengumpulkan sumber daya alam yang ada di seluruh MAP EOS/COLLECTING

Fungsinya  : sumber daya alam yg kita peroleh bisa kita jual ke market place atau bisa kita olah lebih lanjut menjadi produk-produk tertentu yangg dibutuhkan dalam membuat produk tertentu lain nya.

3. Meramu Bahan-bahan tertentu/ACLHEMIST

Fungsinya : secondary skill ini bisa memberikan kita produk-produk tertentu jika kita olah lebih lanjut biasanya bisa berupa potion atau item-item yang menambah BUFF bagi karakter kita yang tidak di jual di NPC sehingga dengan begitu harga produk-produk yang di hasilkan oleh secondary skill ini lumayan harga jualnya di market place.

4. Jewelry/Crafting Aksesoris dan Jewel

Fungsinya :  skill yang bagus tetapi membutuhkan pengorbanan yang melelahkan mengingat di level tertentu kita bisa memproduksi aksesori dan lucid jewel yang memiliki harga mahal di market place.

5. PVP MODE

Dalam game EOS kita bisa mendapatkan Gold/uang dari mode Battle yang ada di PVP Mode, bahkan kita akan mendapatkan lebih banyak Gold jika team kita menang.

6. Loot Item

Dengan semakin tinggi level kita maka akan mendapatkan banyak Loot Item yang bisa dijual dengan harga besar pada market place. Seperti Dull Jewel, Bahan-bahan cooking, Resep Cooking.

7. Menjual Item Cash

Kita bisa menjual item cash yang memiliki harga jual besar dimarket place. Sperti . costume in EOS it call OUTFIT, Mount, serta beberapa item cash lain nya.

Dengan cara-cara diatas dimungkinkan kita akan lebih banyak mendapatkan Gold dalam game Echo of Soul dengan mudah dan bisa memenuhi kebutuhan char kita.

Baca Juga :

Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap

Itulah Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para pemain game EOS ( Echo of Soul ) yang susah mendapatkan Gold dan tidak tahu cara Farming Gold untuk memperbanyak Gold dalam char.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-memperbanyak-goldfarming-gold-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Memperbanyak Gold/Farming Gold Game Echo of Soul Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top