ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game baru dari Gemscool ini memang cukup lumanyan dilirik oleh para gamer tanah air yang bernama game Echo Of Soul. Game ini bergenre MMORPG mirip dengan game Dragonnest dan Lost saga yang lebih awal hadir. Dimana terdapat karakter dengan job-job uniknya serta quest yang harus kita selesaikan pada setiap levelnya.

Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent
Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent
Game Echo Of Soul ini memiliki lika karakter yang bisa kita pilih seperti karakter acher, guardian, warriors, dan lainnya. Namun agar kita jago dalam bermain game Echo Of Soul ini kita harus mengetahui dulu karakter-karakter yang nantinya akan kita gunakan termasuk skill yang mereka miliki agar tidak salah nantinya saat menggunaknnya. Jika nada ingin jago bermain game Echo Of Soul dan baru saja bergabung dan masih bingung memilih karakter mana yang akan kita gunakan berikut tutorial Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent dibawah ini sebagai acuan anda dalam bermain Echo Of Soul.

1. Archer

Huntress PVE Talent Build


Huntress PVP Talent Build


Bard PVE Talent Build


Bard PVP Talent Build


2. Guardian

Stormguard PVE Talent Build


Stormguard PVP Talent Build


Earthguard PVE Talent Build


Earthguard PVP Talent Build


3. Warrior

Berserker PVE Talent Build


Berserker PVP Talent Build


Special Berserker PVP Talent Build


4. Rogue

Assassin PVE Talent Build


Special Assassin PVE Talent Build


Duelist PVP Talent Build


Special Duelist PVP Talent Build


5. Sorceress

Firemage PVE Talent Build


Firemage PVP Talent Build


Frostmage PVE Talent Build


Frostmage PVP Talent Build


Baca Juga :


Itulah Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent, semoga bisa membantu anda para pemain EOS yang baru saja mencoba dan masih bingung memilih karakter selain itu juga kita akan menjadi jago dalam bermain EOS dengan mengetahui Skill Build Talent pada setiap karakternya sehingga bisa menggunakannya secara maksimal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-jago-bermain-echo-of-soul-dengan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Jago Bermain Echo Of Soul Dengan Skill Build Talent sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top