ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi para pecinta game Point Blank pasti mengenal dan tahu apa itu GF7 ( Guardian Force 7) mereka adalah group Point Blank yang sering mengikuti dan menjuarai banyak kompetisi dan event Point Blank seperti PBNC dan PBIC. Bagi anda yang ingin belajar cara bermain GF7 dalam pertandingan Point Blank ternyata ada rahasianya terutama dalam mensetting Mouse mereka saat bermain game Point Blank.

Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank
Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank
Mereka menggunakan Mouse Steelseries dalam setiap mereka bermain Point Blank dan bagi anda yang juga menggunakan Mouse Steelseries ada baiknya mencoba trik setingan mouse Steelseries ala mereka, GF7. Siapa tahu bisa menjadi jago seperti mereka, bahkan bukan hanya setingannya saja tetapi juga GF7 akan membagikan tehnik menembak dalam game Point Blank agar menjadi Jago. Dan berikut Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank dibawah ini.

Mouse yang digunakan settingan Steelseries Engine untuk mouse Rival.  Berikut gambar setingannya. ( Sumber gambar : Facebook Guardian Force GF7 )

Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank

Cara penggunaannya Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Dalam Point Blank.

- DPI : 450
- Untuk setingan lainnya menggunakan setingan standar
- Polling Rate : 1000
- Cara menembaknya dengan cara me-Napping/Taping dengan ritme
- Pergerakan standar
- Pahami Map, tempat biasa musuh berada.

Untul lebih jelasnya bisa anda lihat video Cara bermain game Point Blank ala GF7 juara kompetisi Point Blank agar lebih jago.


Baca Juga :


Itulah Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank untuk mengetahui cara bermain game Point Blank agar lebih jago dan menjadi "dewa" dalam setiap pertandingannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-settingan-mouse-steelseries-engine.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Settingan Mouse Steelseries Engine Ala GF7 Juara Kompetisi Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top