ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Transfer akun ternyata benar-benar bisa dilakukan dimulai dari tanggal 22 Oktober sampai 6 November dan ini bisa dilakukan oleh para pemain Point Blank yang dulu pernah memiliki akun dan char Point Blank pada publisher sebelumnya yaitu Gemscool dan ingin ditransfer akun-kan ke publisher baru yaitu Point Blank Garena.

Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober
Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober
Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank sebenarnya sangat mudah dan simple kita hanya membutuhkan email yang valid dengan char akun Point Blank lama kita hanya akan disuruh Log in pada publisher lama dan mengkofirmasi bahwa anda menginginkan melakukan Transfer akun Point Blank ke Point Blank Garena. Atau untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat tutorial Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober berikut ini dibawah.

Hal-hal Yang harus ada dalam melakukan Transfer Akun Point Blank
Persiapkan akun Garena anda yang akan ditimpa dalam proses transfer akun Point Blank ini. Dengan kriteria akun Point Blank tersebut :
  • Akun harus mempunyai karakter game Point Blank
  • Akun tidak dalam keadaan dibanned oleh Publisher Point Blank sebelumnya 
  • Pangkat di atas V1 (Staff Sgt Grade 1) 
  • Data akun dan item yang wajar (exp, point, durasi item)
  • Data akun Point Blank yang akan ditransfer:
  • EXP
  • Point
  • Title
  • Senjata
  • Proses transfer akun tidak dapat dibatalkan/diputarbalikkan berdasarkan kebijakan dari publisher lama.
Pastikan bahwa akun kamu di publisher PB sebelumnya memiliki email yang telah terverifikasi. Semua permasalahan mengenai akun publisher lama (seperti verifikasi email, lupa password, lupa hint dan lain sebagainya) hanya dapat ditangani oleh publisher tersebut.

1. Lakukan Login akun Garena
Akun Garena ini akan ditimpa dengan data publisher lama. Pastikan anda login dengan akun Garena yang benar dan tentunya valid, karena setelah anda melakukan klik "Otentikasi Sekarang" di halaman berikutnya, anda tidak dapat membatalkan proses ini dan harus melanjutkan ke proses selanjutnya dalam proses Transfer akun Point Blank. ( Ini Penting).

Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober


2. Lakukan Verifikasi akun publisher lama
Di tahap ini anda akan masuk ke website publisher Point Blank yang lama yaitu Gemscool, segala permasalahan yang anda hadapi dan tidak diketahui oleh anda seperti lupa password, verifikasi email, lupa security code, dsb, hanya dapat diselesaikan oleh pihak publisher lama.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berdasarkan kebijakan mereka, HANYA akun yang emailnya telah terverifikasi yang dapat melakukan transfer akun.

Jika ada masalah untuk langkah ini, silakan hubungi CS publisher lama di 021-29303499 atau email di http://www.gemscool.com/bbs
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

3. Lakukan langkah berikutnya  Login ke email yang sudah diverifikasi oleh publisher lama dan klik "Transfer" Anda akan mendapatkan Email dari publisher lama yang dimaksudkan untuk melanjutkan proses transfer akun Point Blank, dan silahkan klik tombol "Transfer" yang ada didalam email anda.

Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober

4. Langkah Terakhir Konfirmasi untuk Transfer Akun Point Blank
Ini adalah langkah terakhir yang anda lakukan untuk Transfer Akun Point Blank. Jika anda sudah klik tombol "Transfer" yang terdapat pada email, anda tinggal klik tombol "Ya" yang ada pada halaman berikutnya dan Selamat, akun lama kamu sudah di transfer ke akun Point Blank Garena.

Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober


PERHATIAN! Untuk Melakukan Transfer Data dari ID Point Blank lama ke ID Point Blank baru 
Transfer data dari akun ID publisher lama ( Gemscool )hanya akan diproses pada saat Maintenance yaitu hari selasa hal ini untuk menghindari gangguan pada game Point Blank yang saat ini sedang berjalan.

Atau bisa juga langsung masuk ke Link berikut ini : Transfer Akun Point Blank

Baca Juga :


Itulah Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober, semoga bisa membantu anda para pemain game Point Blank untuk bisa melakukan Transfer Akun Point Blank lama ke akun Point Blank baru ( Garena) dengan mudah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-langkah-langkah-proses-transfer.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Langkah-Langkah Proses Transfer Akun Point Blank Update 22 Oktober sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top