ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game  Echo Of Soul yang baru-baru ini yang diliris oleh Gemscool semakin banyak dimainkan oleh para gamer tanah air yang bergenre MMORPG ini. Awalanya mungkin akan terasa biasa-biasa saja namun setelah main beberapa lama menyelesaikan quest-quest didalamnya pasti anda akan merasakan perbedaan yang unik dan seru saat bermain game Echo Of Soul ini.

Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap
Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap
Tapi sayangnya game  Echo Of Soul tidak bisa seluruhnya bisa memainkannya dengan normal karena ada sebagian pemain  Echo Of Soul yng mengalami beberapa masalah dan error, seperti Client error yang muncul serta gameguard error saat Log in game Echo Of Soul tersebut. Ini akan disayangkan karena sebagian pemain tidak bisa mengikuti permainan Echo Of Soul karena error dan masalah tersebut. Jika anda termasuk pemain yang mengalami masalah error Echo Of Soul diatas bisa mencoba tutorial cara Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Dengan Mudah berikut ini dibawah.

1. Pastikan dahulu Spesifikasi komputer anda apakah sudah memenuhi sarata minimum untuk bisa memainkan game Echo Of Soul atau belum. Caranya bisa anda lihat pada link berikut : Cara Download Dan Spesifikasi Komputer Untuk Game Echo Of Soul ( EOS ).


2. Jika dirasa spesifikasi komputer anda memenuhi sarat diatas, maka sekarang pastikan aplikasi dan software pendukung saat bermain game Echo Of Soul harus ada dan anda installkan seperti Microsoft .NET Framework, Micorsoft Visual C++, NVidia PhysX, driver VGA yang paling update dan sesuai dengan spesifikasi komputer anda.

3. Dan untuk masalah error Gameguard Error pada game Echo Of Soul biasanya dikarenakan oleh virus seperti Malware/Virus/Spyware atau bisa juga program illegal. Jadi disarankan anda menggunakan antivirus yang paling update kemudian scan komputer anda dan pastikan tidak ada virus yang mempengaruhi jalannya game Echo Of Soul secara normal.

4. Bisa juga anda mengirimkan file EOS/EOS.log yang ada di folder System ( File ber-tipe Text Document ). Seperti contoh gambar dibawah ini.


Kirim file tersebut ke email gmeos@gemscool.com dengan subjek email Client Error. Yang nantinya data tersebut akan kita kumpulkan kirim ke pihak developer untuk diperiksa lebih lanjut.

5. Untuk masalah Gameguard bisa juga anda kirim file ber-tipe .erl yang ada di folder GameGuard anda ke gmeos@gemscool.com dengan subjek email GameGuard Error. Contohnya seperti berikut .


Jika semua langkah cara Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap sudah anda lakukan dengan benar, maka cobalah membuka dan memainkan kembali game Echo Of Soul dan diharapkan bisa berjalan dengan normal kembali.

Baca Juga :


Itulah Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap, semoga bisa membantu anda para gamer Echo Of Soul untuk menyelesaikan masalah Client Error Dan Gameguard Error EOS dengan mudah dan cepat dan mengembalikan game EOS kembali normal dan bisa dimainkan kembali.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/solusi-client-error-dan-gameguard-error.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Client Error Dan Gameguard Error EOS ( Echo Of Soul ) Paling Lengkap sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top