ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kini versi Playstation sudah semakin maju setelah hadirnya Playstation 4 sekarang hadir lagi headset modern yang bisa para gamer gunakan saat bermain Playstation. Yaitu PlayStation VR, dimana dengan alat ini kita akan merasakan hebatnya sebuah game Virtual Reality. PlayStation VR ini akan hadir pada tahunh 2016 nanti.

Harga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru
Harga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru
Dengan tambahan PlayStation VR dan menggunakan PlayStation Move (PS Move) Motion Controller atau Wireless Controler, para pemain dapat menjelajahi dunia virtual dan dapat berinteraksi dengan karakter-karakter yang ada di dalam game, sehingga akan terasa kita masuk ke dalam dunia sebuah game. Game virtual reality seperti ini sangat ditunggu oleh para gamer dimana kita bisa bermain dengan menyatukan teknologi Playstation 4 dengan Playstation camera, sehingga memungkinkan para gamer bisa menikmati sebuah game dengan maksimal. Adapun game yang support dengan Virtual reality yang menggunakan Playstation VR seperti misalnya, Danganronpa VR, Dynasty Warriors 8: VR Demo, Hatsune Miku: VR Tech Demo, Aquarion Evol, RIGS: Mechanized Combat League, Kitchen, The Playroom VR, Joysound VR, Final Fantasy XIV Online,  dan tentu saja yang banyak ditunggu, Summer Lesson.

Spesifikasi Playstation VR Terbaru saat ini.
  • Product name :   PlayStation®VR
  • Component                :   Processor unit, VR headset
  • Display Method :   OLED
  • Panel Size                 :   5.7 inches
  • Panel Resolution :   1920×RGB×1080 (960×RGB×1080 per eye)
  • Refresh rate              :   120Hz, 90Hz
  • Field of View            :   Approximately 100 degrees
  • Sensors                      :   Accelerometer, Gyroscope
  • Connection interface : HDMI + USB
  • Function                    :   3D audio, Social Screen
Harga Playstation VR Terbaru.

Untuk harga Playstation VR belum diberitakan secara resmi namun dari pihak sony memberikan kode bahwa Playstation VR akan diluncurkan secara terpisah dengan Playstation 4 dan akan ditawarkan setara dengan harga Playstation 4, jika dahulu Playstation 4 diluncurkan dengan harga 6 jutaan berarti jika sepaket dengan Playstation VR akan muncul harga sekitar 12 jutaan.

Screenshot dari Playstation VR.






Baca Juga :


Itulah Harga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru, semoga bisa membantu anda para pemain game terutama pengguna Playsation untuk mendapatkan informasi tentang game virtual reality yang segera hadir dengan tambahan PlayStation VR sebagai alat tambahannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Harga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/harga-dan-spesifikasi-playstation-vr.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Harga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniHarga Dan Spesifikasi PlayStation VR Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top