ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kita sering menggunakan komputer atau laptop untuk bermain game baik itu game ringan ataupun game besar. Namun akan merasa kesal jika saat bermain game tiba-tiba game yang anda mainkan pada PC/Laptop anda mengalami lag atau patah-patah saat dimainkan hal ini tentu akan membuat konsentrasi dan keseruan dalam bermain game akan hilang dan yang ada tentu merasa jengkel.
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop
Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop
Untuk mengatasi Lag/patah-patah saat bermain game pada PC/laptop sebenarnya kita harus mengupgrade spesifikasi komputer kita agar memenuhi system requirement game tersebut selain itu saat bermain game disarankan tidak menggunakan software atau aplikasi lain yang dapat mengurangi kinerja komputer anda. Tapi sebelum annda mengupgrade komputer atau laptop anda ada baiknya anda mencoba tips Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop dengan bantuan software yang bernama Game Booster. Untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop berikut ini.

1. Silangkan anda download software/aplikasi Game Booster-nya disini.
2. Setelah anda download silahkan and install pada komputer anda.
3. Cara menggunaknnya, silahkan anda menambahkan game yang ingin di Boost klik add +  jika sudah klik Boost & Launch.
4. Dan cobalah mainkan game anda dan lihat perbedaanya.

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop


Kelebihan menggunakan Game Booster :

  • Kinerja Sistem akan lebih baik
  • Permainan gratis Kecepatan Booster
  • Asisten untuk Gaming
  • Aplikasi yang mudah digunakan dan informatif ini membersihkan, mengkonfigurasi, dan mengoptimalkan PC Anda."
Catatan tambahan : 
Bisa saja tidak semua game support dengan software ini dan memerlukan upgrade hardware komputer/laptop.  Atau silahkan anda cari dan gunakan Game booster produk lainnya yang serupa.

Baca Juga :

Perbandingan Antara PC/Komputer Dan Console Untuk Main Game

Itulah Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop, semoga bisa membantu anda para pengguna PC/Laptop yang suka bermain game agar tidak terjadi Lag atau patah-patah saat digunakan untuk bermain game.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-mengatasi-lag-saat-bermain-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Pada PC/Laptop sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top