ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bukan hanya di luar negeri event Cosplayer diselenggarakan, tapi ditanah air juga event seperti itu sudah mulai hadir dan banyak diikuti oleh para pecinta cosplayer. Seperti event Cosplayer yang diselenggarakan oleh Garena dengan tema game Point Blank. Peserta ditanah air bukan hanya wanita tapi juga priapun iktu meramaikan ecen cosplayer kali ini, dan yang lebih kerennya lagi cospalyer tanah air juga tidak kalah bagus dengan cosplayer-cosplayer luar negeri dengan pernak-pernik yang hampir mirip dengan karakter aslinya dalam game.

Dan berikut beberapa hasil foto yang Game Solution kumpulkan dari event cosplayer contest Point Blank. dan mungkin juga bisa anda jadikan acuan karakter jika ingin mengikuti event-event cosplayer nantinya.



























Baca Juga :


Itulah Kumpulan Foto-Foto Point Blank Online Cosplay Contest Indonesia, semoga bisa membantu anda untuk menjadi inspirasi pembuatan cosplay dan bisa mengikuti event-event besar cosplayer dalam negeri juga luar negeri.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Foto-Foto Point Blank Online Cosplay Contest Indonesia Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/kumpulan-foto-foto-point-blank-online.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Foto-Foto Point Blank Online Cosplay Contest Indonesia Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Foto-Foto Point Blank Online Cosplay Contest Indonesia sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top