ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang mulai ramai rumor tentang game virtual reality yang sudah bisa dimainkan dengan bantuan Oculus VR dan PC yang memiliki spesifikasi tinggi, namun tentunya dengan harga yang masih mahal. Untuk sebuah komputer/PC saja agar bisa menggunakan Oculus VR dijual sekitar Rp.14 jutaan. Dan yang telah resmi mengumumkan bahwa komputer mereka sudah support Oculus VR adalah seperti nVidia, ASUS, Alienware, Dell, AMD, dan Intel. Dan untuk harga headset VR akan dibandrol sekitar 4 jutaan itu belum termasuk game.

Spesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya
Spesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya
Dengan menggunakan sistem headset Oculus VR kita bisa memainkan game terasa lebih real dan nyata karena sudah tidak membutuhkan lagi sebuah layar namun sudah berbentuk kacamata tiga dimensi. Dan sebuah stick modern untuk menggerakan dan memainkan sebuah gamenya. Dan jika anda tertarik untuk mencobanya anda harus memiliki komputer dengan spesifikasi yang tinggi dan berikut gambaran spesifikasi komputer yang support dengan Oculus VR.

  • NVIDIA GTX 970 / AMD 290 yang setara, atau lebih tinggi
  • Intel i5-4590 yang setara, atau lebih tinggi
  • 8GB+ RAM
  • Kompatibel dengan HDMI 1.3 video output
  • 2x USB 3.0 port
  • Windows 7 SP1 atau yang lebih baru  

Jika kita total dana yang harus kita keluarkan untuk memainkan sebuah game virtual reality dalam sebuha PC atau komputer menurut data diatas sekitar 18 jutaan dan itu belum termasuk kontroler Oculus Touch yang harganya sekitar 2 jutaan. Setidaknya harus ada dana 20 jutaan untuk memainkan game virtual reality pada sebuah PC.

Berikut screnshoot gambar kontroler Oculus Touch dan Oculus VR.

Oculus Rift


Kontroler Oculus Touch


Game yang Support dengan Virtual Reality Ocolus VR :

Danganronpa VR, Final Fantasy XIV Online, The Playroom VR, Joysound VR, Hatsune Miku: VR Tech Demo, Dynasty Warriors 8: VR Demo, Aquarion Evol, RIGS: Mechanized Combat League, Kitchen, dan tentu saja yang banyak ditunggu, Summer Lesson.

Baca Juga :


Itulah Spesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya, semoga bisa memberikan informasi bagi anda pecinta game tentang informasi game virtual reality yang akan menjadi tren dikalangan gamer nantinya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Spesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-komputer-untuk-menggunakan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Spesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSpesifikasi Komputer Untuk Menggunakan Oculus VR Dan Harganya sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top