ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pengguna PS3 mungkin harus tahu cara masuk Safe Mode PS3 walaupun jarang digunakan tapi sewaktu-waktu pasti membutuhkannya karena PS3 anda pasti mengalami kerusakan atau mungkin sekedar perbaikan. Safe Mode PS3 berfungsi untuk masuk ke menu dimana kita bisa mengembalikan setingan awal PS3, melakukan system update dan hal lainnya sebagai cara untuk memperbaiki/repair PS3 anda.

Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3
Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3
Safe mode PS3 bisa kita lakukan tanpa harus ada bantuan orang lain dan software apapun, terkadang setelah sekian lama anda menggunakan PS3 mungkin banyak pengaturan-pengaturan yang anda rubah dengan alasan bisa saja coba-coba trik untuk PS3 atau mungkin juga keinginan tahuan anda tentang PS3 dan coba-coba merubahnya. Bagi anda yang ingin secara cepat mengembalikan setingan PS3 ke pengaturan awalnya bisa menggunakan tutorial Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3 berikut ini.
  • Hal pertama anda harus memastikan PS3 anda dalam keadaan tidak nyala ( lampu power warna merah)
  • Lalu nyalakan PS3 anda dengan menyentuh/menekan tombol power pada PS3 di tandai bunyi tit berarti PS3 anda nyala dan jangan lepaskan hingga bunyi tit yang kedua berarti PS3 anda mati. Setelah itu lepaskan sentuhan anda
  • Kemudian nyalakan kembali dengan menyentuh tombol power yanga akan ditandai bunyi tit yang berarti PS3 anda nyala dan jangan lepaskan sekitar 5 detik bunyi tit,tapi tetap jangan lepaskan hingga bunyi tit tit (tit 2x) sampai di sini anda harus melepaskan sentuhan sebelum ps3 anda mati lagi.
  • Dan jika berhasil langkah ke 3 tadi  maka nantinya akan muncul pesan pada layar TV anda untuk menghubungkan stik ps3 menggunakan kabel usb.
Hubungkan kabel USB ke controller dan PLAYSTATION 3 dan tekan tombol PS untuk masuk Safe Mode.


Maka akan muncul menu pada layar Tv anda seperti gambar dibawah ini, dan itulah menu Safe Mode PS3 anda.


Setelah masuk ke menu Safe Mode PS3, silahkan pilih dan gunakan seperti yang anda inginkan, baik itu untuk Restart Sytem, atau Restore PS3 ke Default Setting agar kembali ke pengaturan awal PS3.

Baca Juga :


Itulah Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3, semoga bisa membantu anda untuk bisa masuk ke menu Safe Mode PS3 sebagai langkah awal untuk mensetting ulang PS3 agar kembali fresh dan menjadi ke setingan awal PS3.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-mudah-masuk-safe-mode-pada.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Masuk Safe Mode Pada Playstation 3 / PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top