ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk bermain game PS3 secara online sudah dipastikan kita membutuhkan Headset/Headphone untuk PS3 agar suara dari game online tersebut bisa kita dengar dengan sempurna. Seperti halnya game GTA V online PS3 sekarang ini yang sedang menjadi trend dikalangan pemain PS3.

Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah
Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah
Dalam membeli dan menggunakan Headset/Headphone untuk PS3 disarankan membeli yang menggunakan Bluetooth/Wireless atau Headset/Headphone yang memang khusus untuk PS3, agar dalam menggunakannya lebih fleksibel tanpa harus terganggu oleh kabel Headset/Headphone itu sendiri. Jika anda merasa sudah memilikinya silahkan anda seting seperti tutorial Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah dibawah ini.

Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah


Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah :
  • Cari TAB SETTINGS pada menu XMB PS3
  • Pilih "ACCESSORY SETTINGS"
  • Kemudian masuk ke menu "MANAGE BLUETOOTH DEVICE"
  • Setelah itu Register New Device ( Sambil menekan tombol power pada Headset/Headphone sampai lampu power pada Headset/Headphone berkedip-kedip ) kemudian pilih "Start Scanning"
  • Jika sudah Start Scanning nanti akan muncul icon Headset/Headphone masing-masing, Contohnya misalnya S5 untuk selanjutnya ikuti langkah-langkah yang disediakan oleh PS3 jika nantinya meminta password masukan ( 0000 ).
  • Langkah selanjutnya pilih segitiga dan CONNECT.
Cara Pengaturan Suara Headset/Headphone Pada PS3 / TEST MIC PS3
  • Cari TAB seting pada menu XMB
  • Masuklah ke menu ACCESSORY SETTINGS
  • Kemudian pilih AUDIO DEVICE SETTINGS
  • Pilih MICROPHONE levelnya, biasanya sampai level 5 untuk suara paling keras.
Tambahan :
- INPUT DEVICE        : Headset/Headphone Masing-masing
- OUTPUT DEVICE   : Jika pilih misalnya ( S5 ) suara user lain (Pemain Online lainnya akan terdengar pada Headset/Headphone anda,  dan jika menggunakan System Default Device ) suara user lain atau pemain lain akan terdengar pada speaker luar.

Baca Juga :

Tutorial Lengkap Dan Software Untuk Main GTA V Secara Online Aman

Itulah Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para pemain game PS3 terutama yang suka bermain game Online pada PS3 dan ingin menggunakan Headset atau Headphone dalam bermainnya agar semakin seru tanpa harus mengganggu orang lain disekitar karena suara dari PS3 anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-setting-headsetheadphone-bluetooth.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Setting Headset/Headphone Bluetooth PS3 Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top