ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan PES baik itu PES 2013 ataupun PES 2015, Banyak trik yang bisa kita gunakan untuk mengalahkan lawan dalam pertandingan, namun ada kalanya kita mendapatkan lawan yang amat sulit untuk kita kalahkan tentunya dengan formasi yang dia gunakan terasa sudah kompak antara pemain dengan pemain lainnya makanya kita sulit untuk mengalahkannya. Sebenarnya dalam sebuah formasi PES tidak ada yang benar-benar sempurna semuanya pasti ada titik lemahnya.

Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015
Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015
Ada beberapa Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015 yang bisa anda coba untuk dapat menerobos dan membubarkan formasi lawan sekaligus membuat goal dan mengalahkan lawan dalam bermain PES 2015. Berikut tips bertahan dari gempuran lawan dan balik menyerang dan mengalahkan lawan tersebut.

Baca Juga : 

Cara Jago Skill Dan Trik PES 2015 Agar Tidak Terkalahkan

Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015

1. Tehnik Bermain All Out Attack PES 2015
Tehnik ini membuat semua pemain kita tampil agresif baik bertahan maupun menyerang hal ini bisa membuat lawan kesusahan dalam menerapkan strategy dan formasinya karena pemain kita lebih agrsif, namun hati-hati jangan sampai kita keasikan yang pada akhirnya kecolongan bola yang membuat goal. Jadi jangan biarkan lawan mendapatkan bola, Jika alawan mendapatkan bola segeralah rebut kembali.


2. Tehnik Bermain Tiki Taka Pes 2015.
Jika anda termasuk orang yang suka bermain ditengah lapangan tehnik ini sangat cocok, tehnik Tiki Taka memang sangat menyusahkan saat bermain karena lawan akan kesal tidak dapat bola dan kita mainkan antara satu pemain ke pemain lawan. Bola akan sulit dikuasai lawan. Kita mainkan bola dari tengah ke depan dengan umpan-umpan pendek sampai ke mulut gawang lawan dan bikin goal.


3. Hindari Menggunakan dan Sering Sprint Lurus
Secepat apapun skill pemain kita jika bermain dengan cara Sprint Lurus akhirnya pasti terkejar juga dan bolapun pasti akan terrebut musuh. Jadi hindarilah cara bermain Sprint Lurus, ada baiknya sedikit gocek kiri dan kanan serta umpan pendek dengan pemain lain itu lebih bagus.


4. Cobalah Dengan Tehnik Serangan Crossing
Jika kita mendapatkan musuh dengan memiliki zona defance yang kuat maka jangan dipaksakan, cobalah dengan tehnik Crossing dari daerah samping. Dan gunakan pemain sayap yang memiliki kecepatan tinggi dan skill cossing yang bagus. Hal ini dapat membuat musuh kewalahan.


5. Gunakan Tehnik Link Feint
Untuk game PES 2013 dan PES 2015 sekarang sudah ada tehnik Link Feint yang sangat mudah kita lakukan tanpa harus menekan begitu banyak tombol dalam melakukannya. Cukup dengan menggunakan L1+arah analog kanan pada controller kita sudah bisa mengeluarkan skill tersebut. Tehnik ini bisa kita gunakan saat berhadapan dengan pemain lawan satu lawan satu.


6. Relaks Saat Bermain PES 2015
Ini kunci utama dalam bermain PES 2015, jangan dibawa emosi dan tegang baik saat kalah ataupun ditekan oleh lawan. Dengan tegang dan emosi tehnik dan skill kita pasti hilang dan bawaanya hanya ingin bermain kasar, hal ini bisa menimbulkan kerugian bagi tim kita.


Itulah Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015, semoga bisa membantu anda untuk bisa selalu menang dan jago saat bermain PES 2015.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/trick-menyerang-dan-mengalahkan-formasi.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrick Menyerang Dan Mengalahkan Formasi Lawan PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top