ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda penikmat game Android terutama yang menyukai game-game Petualangan dan game RPG sekarang sudah banyak pilihan diPlayStore untuk kita unduh secara gratis ataupun berbayar. Namun yang benar-benar bagus dan memiliki garfis 3D sangat sedikit, jadi kita harus pintar memilih dan mencari yang terbaik dari sekian banyak game petualangan dan game RPG pada Android.

Kali ini Game Solution akan membagikan beberapa kumpulan Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik  yang bisa anda download secara gratis diPlaystore. Selain itu game petualangan ini memiliki gameplay yang menarik dari setiap levelnya dan memiliki grafis 3D yang berkwalitas HD. Bagi anda yang ingin segera mencoba beberapa Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik untuk android tersebut. Berikut Daftar Kumpulan Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik tersebut.

1. Ice Age Adventures















Game ini sangat cocok bagi anda penikmat game-game petualangan, dengan begitu banyak gameplay dan tingkat kesusahan. Ditambah grafis yang memanjakan para gamers. Game ini diangkat dari sebuah film yang berjudul sama dengan game ini. Link Download : Ice Age Adventures

2. Adventure Town 














Game petualangan ini gratis untuk anda download, yang bertemakan dalam membangun toko, rumah dan dekorasi untuk menciptakan kota unik.Game ini menarik dan kita harus memperkuat Heroes untuk mengalahkan monster yang mengancam. Dimana kita harus melawan Tuhan Kegelapan dan Bosses mega-jahatnya dalam pertemuan epik. Selain itu ada juga Quests dan papan karunia memberikan tantangan terus-menerus. Link Download :  Adventure Town

3. Commando Petualangan Shooting















Game ini tentang sebuah pertempuran, dimana kita harus berusaha keluar dari tekanan musuh yang mencari kita dan ingin menangkap kita. Untuk Cara bermainnya seperti dibawah ini.

1- Sentuh layar untuk melihat di mana saja ke kiri, kanan, atas atau bawah.
2- Pindah maju, mundur, kiri atau kanan dengan joy stick kontrol.
3- Tap Api tombol api.
4- Untuk musuh pada jarak jauh, menggunakan teleskop untuk sniper menembak.
5- Mendeteksi musuh dengan bantuan radar.
6- Meningkatkan Kesehatan Anda api di kotak Kesehatan.

fitur-fitur yang ada dalam game  Commando Petualangan Shooting

1- baik lingkungan Hutan
2- efek suara yang luar biasa
3- Mudah GUI dan kontrol
4- menembak orang pertama

4. Adventure Beakes















Game ini tentang sebuah petuangan seekor pinguin dimana kita harus Berlari, melompat, slide, dan menyelam melalui perangkap rumit, menimbun musuh, dan labirin gua, semua dengan sederhana namun tetap memberikan petualangan yang seru. Link Download : Adventure Beakes

5. Summoners' War: Sky Arena















Game ini sangat cocok untuk anda coba karena memiliki grafis layaknya game online pada komputer selain itu memiliki fitur yang cukup banyak seperti.

1. Grafis yang Memukau
2. Koleksi Lebih Dari 400 Monster
3. Upgrade Monstermu!
4. Keasyikan yang Tiada Habisnya
5. Mode Auto

Link Download : Summoners' War: Sky Arena


Itulah Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik Untuk Android Terbaru dan Populer yang bisa anda coba semoga bisa menjadi pilihan game petualangan yang baru bagi anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik Untuk Android Terbaru dan Populer Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/game-petualangan-dan-game-rpg-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Game Petualangan Dan Game RPG Terbaik Untuk Android Terbaru dan Populer Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniGame Petualangan Dan Game RPG Terbaik Untuk Android Terbaru dan Populer sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top