ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sebagai pengguna game Console Playstation 3 tentu anda sudah tidak asing lagi dengan namanya Stick Controller. Pada PS3 stick mengalami perubahan besar yang tadinya pada generasi sebelumnya menggunakan kabel, sekarang pada PS3 sudah menggunakan wireles dan tentunya sudah tidak menggunakan kabel lagi. Namun dengan kecanggihan tersebut banyak juga masalah yang timbul mulai dari controller tidak bisa koneck dengan PS3, Controller PS3 tidak bisa dicash dan masalah lainnya.

Jika anda termasuk orang yang mengalami hal tersebut dan mencari solusi masalah-masalah yang terjadi pada Controller Stick PS3 berikut Game Solution akan membagikan berbagai jenis masalah dan solusinya agar Controller Stick PS3 bisa kembali normal dalam tutorial Kumpulan Masalah Dan Solusi Pada Stick Controller PS3 berikut ini.

Kumpulan Masalah Dan Solusi Pada Stick Controller PS3

1. Jika Stick PS3 tidak konek coba ganti Slot USB ke sebelahnya misalkan anda menggunakan slot USB PS3 yang kanan maka cobalah menggunakan Slot PS3 yang kiri.

Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3

2. Stick PS3 sudah dimasukan ke slot USB namun belum bisa koneck ke PS3. Coba lihat lampu yang menyala pada bagian depan Stick, Jika lampu menyala berkedip semuanya berarti stick PS3 belum konek dan dalam keadaan Charger, solusinya tekan logo PS3 pada bagian atas Stick. Namun jika Lampu pada Stick PS3 menyala hanya satu saja berarti stick sudah koneck dengan PS3.

Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3

3. Stick PS3 tidak mau isi/dicharger baterai tidak penuh-penuh. Coba lihat lampu pada stick PS3 seperti gambar diatas apakah berkedip atau tidak. Jika berkedip cepat berarti belum proses charger sedangkan jika berkedip lambat itu berarti stick PS3 sedang melakukan proses charger. Jika pada PS3 masih belum juga mengisi cobalah anda charger lewat komputer atau laptop biasanya listriknya stabil. Jika masih saja tidak mengisi coba cek baterai yang ada dalam stick PS3 anda siapa tahu sudah rusak dan ingin diganti.

4. Stick PS3 tidak bisa koneck menggunakan sistem wireles. Coba anda hubungkan menggunakan kabel USB jika Stick PS3 anda berjalan normal berarti sistem Wireles pada PS3 anda mengalami kerusakan. Sebelum anda ganti baru ada baiknya gunakan dulu menggunakan kabel USB karena jika dibandingkan membetulkan wirelesnya mendingan membeli stick baru. 

Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3


5. Stick PS3 bila mengalami kerusakan dalam bagian-bagiannya bisa diganti dengan spare pack stick PS2 semisal karet tombol dan analog yang pasti yang benar-benar sama dudukannya, karena seperti pada analog PS3 jika ingin diganti dengan analog PS2 cari yang memiliki kaki-kaki yang sama.

Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3


Itulah Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3, semoga bisa membantu anda untuk membetulkan stick PS3 kembali normal dan bisa dipakai seperti biasanya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/kumpulan-masalah-dan-solusi-membetulkan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Masalah Dan Solusi Membetulkan Stick Controller PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top