ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini memang sudah semuanya canggih, bahkan bisa dikatakan semua yang kita butuhkan bisa lewat smartphone, baik untuk main game, Hiburan, pemesanan barang, jasa dan lainnya. Dan kesemuanya merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan konsumen dan produsen. Dalam dunia Android sekarang telah banyak mengenal begitu banyak jenis-jenis aplikasi yang bisa membantu kita dalam keseharian. Namun kita juga mesti memilih aplikasi android mana yang harus kita gunakan, karena tidak semua aplikasi yang ada memang dibutuhkan oleh kita.

Dalam pemilihan aplikasi android kita harus lebih selektip, selain akan menghabiskan usage Smratphone anda juga aplikasi tersebut hanya akan menjadi pajangan saja pada android anda. Untuk itu pilihlah aplikasi-aplikasi Android terbaik bagi anda. Pilihlah sesuai gaya hidup sehari-hari anda dan gunakan aplikasi yang gratis agar tidak terlalu boros, namun jika memang sangat dibutuhkan tidak ada salahkan menggunakan aplikasi android yang tidak gratis alias berbayar.

Cara mengatasi Android Lemot/Lag Saat Bermain Game Tanpa Software

Dibawah ini ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa anda coba dan membantu dalam keseharian anda, baik itu untuk chatting dengan rekan bisnis atau melihat-lihat informasi dengan browser, software untuk melihat video secara HD dan lainnya.

Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 2015 Gratis

1. Dolphin Browser


Download : Dolphin Browser

Aplikasi ini sangatlah bagus, aplikasi android yang berguna untuk browser ke dunia maya. Dengan aplikasi ini kita akan bisa melihat informasi layaknya aplikasi browser lainnya namun dengan kecepatan tinggi. Selain itu support dengan add-on dan yang paling canggihnya Aplikasi ini mendukung Sonar, yaitu sebuah kemampuan untuk berbagi, mencari, navigasi dengan perintah suara.




Screenshot Dolphin Browser.


2. Chrome Browser - Google


Bagi anda yang suka berselancar didunia maya baik untuk mencari infromasi, gambar, berbisnis dan sering menggunakan komputer, aplikasi ini sangat cocok bagi anda karena aplikasi Crome layaknya aplikasi browser pada komputer namun yang satu ini kita gunakan pada smartphone android. kelebihan aplikasi ini adalah bisa melakukan kegiatan browser dengan perintah suara.

Screenshot Chrome Browser


3.  IMO Messenger

Download : IMO Messenger

Bagi yang suka chatting dan "ngerumpi" di dunia maya aplikasi yang satu ini sangatlah cocok bagi anda. kelebihan dari aplikasi android ini adalah bisa mengumplkan semua aplikasi chating seperti facebook, skype, yahoo, dan lainnya dalam satu wadah. Jadi kita tidah susah untuk membuka dan tutup aplikasi, cukup dengan hanya satu aplikasi chatting. Juga sudah support Video Call. Jadi tidak salah jika IMO Messenger menjadi aplikasi terbaik Untuk Android Saat Ini

Screenshot IMO Messenger.


4. Handcent SMS

Download : Handcent SMS


Aplikasi android terbaik ini berfungsi untuk melakukan SMS, in sudah terlihat dari namanya. Namun yang membedakan dari SMS lainnya, aplikasi android ini mampu menampilkan banyak emoticon yang menarik. Selain itu kita hanya membutuhkan ruang 2mb saja untuk mendownloadnya selain itu aplikasi android terbaik ini bisa kita unduh secara gratis lewat Google Play Store.

Screenshot Handcent SMS


5. Flash Player/FLV Video Player

 Download : Flash Player 10.2

Kebanyakan dari smartphone android belum bisa untuk memutar video yang berformat FLV, sedangkan di internet begitu banyak video yang bisa kita donwload namun berupa formay FLV. Untuk itu kita membutuhkan aplikasi terbaik untuk bisa memutar dan support jenis Video FLV, dan aplikasi FLV Video Player inilah jawabannya. 

Screenshot FLV Video Player.


Itulah Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 2015 Gratis, yang bisa anda coba untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam penggunaan Android. Semoga aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantu anda dan menjadi aplikasi terbaik android bagi anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 2015 Gratis Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/kumpulan-aplikasi-terbaik-untuk-android.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 2015 Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Android 2015 Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top