ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Selain game Online yang banyak dimainkan pada Android dan begitu ramai dibicarakan seperti Clash Of Clan dan Get Rich, sebenarnya masih banyak game-game Offline yang bisa anda mainkan dan tidak kalah serunya. Kelebihan dari game Offline adalah kita tidak harus menggunakan jaringan internet untuk memainkannya dan tidak usah repot dengan tagihan kuota. Game Offline pada android lebih mudah kita mainkan dibandingkan dengan game console namun lebih gampang dimainkan dimana saja pada Smartphone kita.

Game offline pada android banyak jenis dan tipenya, namun kali ini kita akan membahas tentang game Offline pada android dengan genre RPG. Banyak game-game RPG pada android yang mesti anda coba dan tidak akan mengecewakan, karena selain memiliki tampilan yang halus juga gameplay yang seru buat kita mainkan. Dan berikut Download Kumpulan Game RPG Offline Untuk Android Terbaik tersebut.

1. SEED3 - Heroes in time


Game ini memiliki tampilan yang sangat bagus untuk sejenis game Android Bamyak fitur yang terdapat pada game ini seperti :
- jenis pekerjaan khas seperti ksatria, ksatria, pemanah dan penyihir dapat dipilih
- Berbagai jenis quests
- sistem pakaian yang lebih canggih
- Jaringan penyimpanan dan perdagangan
- jenis keterampilan penggemar dan lebih dari 24 jenis serangan dan pertahanan keterampilan dapat digunakan
- Banyak Dungeon. Dll.

Link Download :SEED3 - Heroes in time

Screenshot  SEED3 - Heroes in time.





2. ZENONIA® 2 Free

Game RPG Android ini merupakan game klasik namun dikemas ulang secara moodern, Banyak quest dan misi yang harus kita kerjakan. Dalam game ini terdapat 152 peta dan kurang lebih ada 98 quest. Jika memainkan game ini serasa menemukan dunia baru yang penuh tantangan dan petualangan. Namun sakin banyaknya seri dari game ZENONIA® 2 Free ini ada beberapa seri yang hharus kita mainkan secara Online juga.

Link Download : ZENONIA® 2 Free

Screenshot ZENONIA® 2 Free



3. Arcane Soul


Game Arcane Soul merupakan game yang sangat mirip dengan tokooh dalam anime, kita bisa melakukan pertarungan dengan beberapa karakter yang bisa kita mainkan. Setiap tokoh memilki karakter yang berbeda dan menggunakan senjata yang berbeda juga. 

Fitur dalam permaianan

[Karakter] Anda dapat bermain dengan total 3 karakter termasuk 1 karakter tambahan!
[Grafis] 60FPS gameplay halus!
[Keterampilan] 47 keterampilan yang berbeda total!
[Barang Pertanian] Kumpulkan item dengan 45 pilihan yang berbeda total!
[Pertempuran] pertempuran dinamis menggunakan aktif, keterampilan perintah, melompat, dan menyerang berjalan dan banyak lagi!

Link Download : Arcane Soul

Screenshot Arcane Soul



4. Twin Blades


Game yang mirip manga ini dalam segi tampilannya, sangat cocok untuk anda. Yang menceritakan pada abad era pertengahan yang harus mengalahkan zombie yang begitu banyak seperti didaerah pasar, pemakaman, pinggiran kota dan tempat lainnya. 

Fitur dalam game Twin Blades

Permainan ini memiliki:
- 6 senjata jarak mulai dari senapan mesin ke nuklir ledakan.
- 10 lingkungan baru eksklusif ditemukan pada waktu yang berbeda hari atau malam
- Keterampilan upgradable untuk karakter Anda yang dapat dibeli dan dilatih.- 
- Berbagai jenis perilaku zombie, guncangkan perangkat Anda untuk menyingkirkan tangan-tangan!
- Sebuah immersive alur cerita dengan bos epik pertemuan!

Link Download : Twin Blades

Screenshot Twin Blades



5. Dark Slayera

Game Dark Slayera pada android memiliki garfis yang begitu sangat halus selain itu memiliki sistem battle dan interface yang menarik. Kelebihan dari game Dark Slayera ini kita selain bisa bermain Offline juga bisa menggunakan menu Online untuk bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Fitur Game Dark Slayera

- Grafis yang fantastis berkualitas tinggi 
- Cerita yang menarik 
- Bertarung dengan Player lain dengan menggunakan peta pertempuran 
- Quests menarik 
- Interface yang sangat baik 

Screenshot Dark Slayera




Itulah Download Kumpulan Game RPG Offline Untuk Android Terbaik yang bisa anda coba sebagai pilihan game-game terbaik Offline pada android. Semoga bisa membantu anda untuk menambah koleksi game pada smartphone android anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Kumpulan Game RPG Offline Untuk Android Terbaik Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/download-kumpulan-game-rpg-offline.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Kumpulan Game RPG Offline Untuk Android Terbaik Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Kumpulan Game RPG Offline Untuk Android Terbaik sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top