ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Lost Saga merupakan salah satu game terpopuler di negeri ini, ini terbukti dengan banyaknya pemain yang online pada setiap harinya apalagi setelah mulai berkurangnya pemain Point Blank mereka hampir pokus ke game Lost Saga. Game ini sangat menarik ditambah adanya karakter dan senjata permanen yang bisa beli dan gunakan berbeda dengan game lainnya seperti Point Blank yang ada batas waktu pada setiap senjatanya.

Untuk yang pertama kali bermain game Lost Saga dan baru saja mendownload juga menginstallnya, setelah anda bermaian ada yang berbeda seperti Lag atau patah-patah pada game Lost Saga padahal koneksi internet anda dalam keadaan normal, hal ini bisa diakibatkan oleh spesifikasi komputer anda yang kurang memadai. Semisal VGA Card anda yang kurang memenuhi sarat sistem Requiremnt untuk bermain game Lost Saga. Namun jangan langsung putus asa, karena ada solusi untuk mengatasi lag dan patah-patah saat bermain Lost Saga. Seperti pada Cara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain dibawah ini.

Baca Juga :

 Cara Seting DOTA 2 Agar Tidak Lag/Delay Saat Bermain

Cara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain

1.Silahkan anda Log in pada Game Lost Saga


2. Kemudian Buka "Option" Pada menu game Lost Saga.
3. Setelah masuk ke menu Option, silahkan anda seting seperti pada gambar yang ada dibawah ini.


4. Setelah beres lalu pilih selesai dan " apply"


5. Selesai. Dan silahkan coba hasilnya.

Tips Cara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain ini bisa juga kita gunakan pada game Lost Saga dengan server diluar negeri. Itulah tips agar saat bermain game Lost Saga tidak terjadi lag dan patah-patah yang dapat menggangu permainan kita, semoga bermanfaat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/cara-agar-lost-saga-tidak-patah-patah.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Agar Lost Saga Tidak Patah-patah Saat Bermain sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top