ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan PES generasi sebelumnya seperti PES 2012, PES 2013 kita sering mendapatkan masalah saat akan melakukan Pinalty dimana penendang menendang bola selalu lurus ke depan dan kiper lawan dengan mudahnya menangkap bola tersebut atau terkadang kita bisa mengarahkan bola namun malah melenceng menjauhi gawang lawan. Begitu juga dalam melakukan tendangan Crossing terkadang kita malaukannya tidak sesuai dengan keinginan.

Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015
Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015 
Sebenarnya ada tehnik untuk melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015 yang hharus anda lakukan dan itu sangatlah mudah, Namun sebelum itu mungkn anda ingin mencoba tehnik PES 2015 lainnya bisa melalui link dibawah ini.

Cara Mudah Merebut Bola Pada Lawan Yang Tangguh PES 2015 

Cara Melakukan Gaya Tendangan Rabona Shoot Bikin Goal PES 2015

Kita kembali ke masalah utama yaitu tentang Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015,  Jika kita tidak mengetahui tehniknya memang akan terasa susah namun jika mengetahui rahasianya Trik menendang pinalty pada PES 2015 ini membuat kita akan bisa membuat goal terus ke gawang lawan. Dan berikut tehnik dan ttorialnnya.

Cara Melakukan Tendangan Pinalty PES 2015.

- Pada posisi awal kita hanya menekan tombol Kotak kemudian lepas dan tunggu sampai pemain mendekati bola untuk menendang. Setelah pemain kita dekat dengan bola dan akan melakukan tendangan barulah kita menekan arah yang ingin anda arahkan kemana bola. Maka bola akan mengikuti arah sesuai yang kita arahkan, catatan jangan terlalu lama menekan arah karena dapat membuat bola melenceng jauh dari gawang lawan.

Cara Melakukan Tendangan Crossing PES 2015.

- Untuk umpan dasar anda cukuup menekan tombol X
- Untuk melakukan tendangan lambung mendatar, anda cukup menekan tombol O 3 kali.
- Untuk melakukan tendangan terobosan dasar, cukup menekan tombol segitiga.
- Untuk melakukan tendangan lambung tinggi, cukup menekan tombol O sekali saja.
- Untuk melakukan tendangan lambung menengah, cukup menekan O dua kali.
- Untuk melakukan tendangan terobosan lambung, cukup dengan menekan tombol segitiga dan L1 secara bersamaan.

Itulah Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015, semoga bisa membantu anda untuk menambah tehnik-tehnik bermain PPES 2015 dan memenangkan setiap permaianan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/cara-melakukan-tendangan-pinalty-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Melakukan Tendangan Pinalty Dan Crossing Yang Jitu PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top