ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Lost Saga bukanlah game baru dikalangan para gamers tanah air, malah game Lost Saga merupakan termasuk salah satu game terpopuler yang begitu banyak dimainkan. Banyak tehnik dan skill yang harus kita kuasai untuk bisa menjadi jago dalam permainan game Lost Saga. Karena game Lost Saga tidak hanya mengandalkan Skill-skill dan gerak yang normal-normal saja namun banyak tehnik Combo yang harus bisa kita kombinasikan untuk menjadi sebuah gerakan jurus dan serangan yang mematikan lawan.

Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga
Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga
Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana anda untuk bisa menjadi jago dalam bermaian Lost Saga bisa anda praktekan tutorial Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga berikut ini.

1. Mengetahui Cara Upgrade HERO. Dalam mengupgarde hero jangan melakukannya secara asal-asalan namun harus sesuai dengan skill HERO tersebut. Misalnya saat Upgarde senjata pada HERO jika dirasa sudah pada level paling tinggi jangan dipaksakan lagi, gantilah dengan mengupgrade item lainnya.

2. Hafalkan Dan Kombinasikan Gerakan-gerakan Combo. Setiap HERO memiliki Skill COMBO yang berbeda-beda maka anda harus menghafalkanya gerakan tombol-tombol Skill Combo tersebut. Disarankan jangan menghafal hanya satu gerakan skill combo namun seluruh jenis Combo pada setiap HERO anda hafalkan. Dengan begitu akan sulit bagi lawan untuk dapat mengalahkan anda. Dan bisa menjadikan anda Jago bermaian Lost Saga.

3. Sering Bermain dan Melakukan WAR. Dengan seringnya melakukan WAR kita akan mengetahui bagaimana kita harus memposisikan diri sebagai teamwork karena dengan begitu kita akan saling bantu-membantu untuk mengalahkan lawan dalam setiap pertandingan.

4. Cari Dan Kumpulkan PESO sebanyak-banyaknya. Para pemain Lost Saga pasti mengetahui apa pentingnya Peso, perbanyaklah Peso tersebut dan jangan boros dalam penggunaannya. Cari Peso dengan cara memancing ataupun dengan Relic Hunting.

5. Beli Cash. Dengan memiliki cash yang banyak kita bisa membeli HERO yang dianggap paling baru dan paling kuat juga senjata. Hal ini sangat memungkinkan kita untuk lebih unggul dalan HERO dan memenangkan setiap pertempuran

Itulah Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga, semoga bisa membantu anda untuk lebih jago dalam bermain Lost Saga.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/trik-dan-tips-cara-agar-jago-bermain.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrik Dan Tips Cara Agar Jago Bermain Lost Saga sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top