ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Formasi Barcelona yang kita ketahui adalah formasi dimana setiap pemain terlihat sangat dekat sehingga memungkinkan untuk para pemain bisa memainkan bola dari kaki ke kaki atau sering disebut Tehnik Tiki-Taka Barcelona, Formasi ini sering diterapakn pada setiap pertandingan dan terbukti banyak berhasil mengalahkan lawan-lawan saat pertandingan.

Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015
Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015

Dalam permaianan game console seperti Playstation baik itu PS3 ataupun PS4, kiita juga sering dihadapkan dengan pengaturan Formasi saat akan melakukan suatu pertandingan sepakbola dalam PES 2015. Tehnik yang sering dilakukan oleh tim besar seperti barcelona dalam sepakbola nyata bisa juga kta terapkan dalam permainan PES 2015, asalkan kita tahu caranya, dan berikut akan kita jelaskan Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015. Namun sebelum itu bagi anda yang mencari Formula formsi lainnya untuk dimainkan pada PES 2015 bisa lihat di bawah ini.

Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid

Formasi PES 2013/2015 Terbaik Deffance Dan Offensive Seimbang

Kita kembali ke masalah utama kita yaitu Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015. Langkah awal kita gunakan formasi 4-3-3 sesuai yang sering Barcelona pakai saat pertandingan, kemudian kita seting tempat dan zona masing-masing pemain agar bisa seimbang dan sesuai startegi yang nantinya kita pakai.

Jadikan ke 3 striker Barcelona sebagai starting seperti Messi, Sanchez, dan Neymar kemudian bentuk sesuai karakter masing-masing pemain tersebut. Pada bagian tengah kita masih menggunakan 3 pemain dan atur juga penempatannya jangan terlalu jauh dengan pemain depan juga jangan terlalu jauh dengan pemain belakang.

Untuk Pemain bertahan atau belakang kita gunakan 4 pemain bertahan yang kuat agar saat serangan balik tidak kerepotan. Dan atur juga sedikit maju agar lebih dekat dengan pemain tengah, ini bertujuan untuk membantu saat penyerangan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar.


Namun formasi ini bisa berubah-ubah sesuai strategi kita nantinya bisa kita setting menjadi 4-2-1-3 atau 5-2-3, dimana saat bertahan kita bisa menjadi banyak pemain belakang dan dimana saat serangan balik kita bisa langsung cepat dengan 3 striker.


Dan Untuk skema dalam menjalankan strategi dilapangan bisa terapkan tehnik kaki ke kaki atau tehnik tiki-taka karena daerah antara pemain dengan pemain lain sangat berdekatan. Seperti pada gambar dibawah ini.


Itulah Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015, semoga bisa membantu anda dalam mencari Formula formasi dengan tehnik tiki-taka ala Barcelona dan memenangkan setiap pertandingan dalam permaianan PES 2015.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/cara-membuat-formasi-barcelona-dengan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top