ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pecinta gamers console mungkin sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya Playstation 4 (PS4), Ini merupakan generasi terakhir saat ini setelah sebelumnya Playstation 3. Dalam penjualannyapun sangat luar biasa, ini terbukti era Playstation 3 sudah mulai meredup dan saatnya anda beralih ke Playstation 4.

Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki
Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki
Ada beberapa faktor yang membuat PS4 menjadi pilihan game console terbaik saat ini, selain meiliki fitur yang modern, grafis yang semakin nyata, juga banyak game yang kelanjutannya ada pada Playstation 4. Jadi jangan merasa ragu untuk berpindah ke PS4, karena akan semakin banyak game yang bisa kita nikmati dan itu merupakan game-game terbaik. Seperti yang akan kita bahas pada Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki. Namun sebelum itu jika anda masih ragu untuk berpindah ke PS4 berikut spesifikasi yang isa anda lihat pada link dibawah ini.

Kelebihan, Kekurangan, Dan Harga PS4/Playstation 4 Terbaru

Kumpulan Game Gratis/Free PS4,PS3, Dan PS Vita Yang Bisa Anda Mainkan

Kembali ke Kumpulan Game terbaik PS4, ada beberapa game yang harus anda miliki dan download karena ini merupakan game pilihan dan banyak yang memainkannya. Selain ceritanya menarik dan panjang juga ditambah grafis yang sangat luar biasa.

1. Grand Theft Auto V ( GTA V).



Sepertinya game yang satu ini tetap sebagai game terbaik pada setiap generasinya, begitu juga pada PS4, GTA V harus anda miliki dan download sebagai salah satu game terbaik anda. Selain bisa kita mainakn secara offline juga bisa kita mainkan secara Online. Untuk masalah grafis sudah dipastikan GTA V pada PS 4 menjadi juaranya.

2. The Last of Us Remastered.


Game The Last Of Us memang tersedia juga pada PS3, namun sudah dipastikan pada PS4 akan jauh berbeda dari tampilan juga fiturnya. Terutama pada mode Photo, dimana anda bisa memotret momen-momen disaat anda bermain dan membagikan ke seluruh penjuru internet.

3. Transistor.  


Game Transistor bisa disebut game baru karena hanya dirilis hanya untuk PS4 dan PC dan tidak terdapat pada Playstation generasi sebelumnya. Game ini merupakan sebuah petualangan RFG hibrida antara aksi dan startegi, namun tetap menyajikan visual grafis yang dan musik yang sangat baik.

4. Child of Light.


Game Child of Light ini merupak game bergenre JRFG klasik namun tetap menyajikan petualangan yang seru. Yang membuat unik game ini tampilannya terlihat seperti lukisan, ditambah musik yang enak didengar. Selain itu ada mode photo untuk anda gunakan sebagai capture gambar dan membagikan ke internet.

5. Sleeping Dogs: Definitive Edition


Game Sleeping Dogs memang ada juga pada Playstation 3, namun untuk Sleeping Dogs: Definitive Edition pada PS4 bisa kita rasakan perbedaanya. Mulai dari grafis, musik dan alur certita yang begitu bagus dan asik untuk kita mainkan. Dimana menceritakan seorang didektif yang menyamar dan masuk ke kelompok kriminal Hongkong.

6. Middle-Earth: Shadow of Mordor 


Bagi gamer yang menyukai petualangan dan perang game Middle-Earth: Shadow of Mordor merupakn game pilihan terbaik. karena bisa menampilkan sebuah pertempuran yang sederhana, halus tapi tetap memberikan tantangan yang luar biasa.

7. Far Cry 4


Game Far Cry 4 bisa dikatakan upgrade dari Far Cry 3 yang dirilis pada PS3. Jadi hasilnya tentu saja akan lebih manarik dan bagus, Far Cry 4 menyuguhkan setingan alam liar yang penuh keganasan. Dan yang pastinya semua gamer ingin mencobanya, karena pada versi sebelumnya game Far Cry ini sukses dipasaran.

8. Infamous: Second Son 


Game Infamous: Second Son ini game murni hanya untuk PS4 jadi pembuatannya sangat spesial. Jika dinilai dari segi grafis, musik dan kwalitas game Infamous: Second Son merupakan game diatas rata-rata. Dan bisa dikatakan game wajib bagi penggemar game console terutama Playstation.

Ituluah Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki, semoga bisa membantu anda untuk menambah informasi dan menambah koleksi game-game terbaik untuk Playstation 4.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/kumpulan-game-terbaik-ps4-yang-harus.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Game Terbaik PS4 Yang Harus Anda Download Dan Miliki sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top