ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pemain Lost Saga mungkin akan merasa aneh jika komputer anda yang tadinya menggunakan windows 7 dan bermain Lost Saga normal-normal saja sekarang setelah diganti menggunakan OS Windows 8 malah game Lost Saga tidak bisa dimainkan. Alasan kenapa Lost Saga tidak bisa dimainkan pada Windows 8 adalah  dikarenakan adanya DEP (Data Excution Prevention) yang berfungsi untuk melindungi dan memproteck komputer dari berbagai serangan virus. Sehingga jika ada file yang dianggap virus maka secara otomatis akan diblock dan tidak bisa jalan pada windows 8 tersebut.

Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru
Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru
Namun jangan khawatir Game Solution akan memberikan tips agar game Lost Saga bisa berjalan pada windows 8, caranya sangat mudah seperti pada tutorial Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru berikut ini.

1. Download Filenya dulu : Lost Saga Windows 8
2. Setelah didownload Extract file tersebut.
3. Kemudian copy foldernya ke local disk (C:)>gemscool>lostsaga>save.
4. Jika sudah, sekarang anda ganti nama folder tersebut bisa juga dengan nama Nickname Char Lost saga anda.
5. Sekarang anda coba buka dan mainkan game Lost Saga, maka secara otomatis akan terbuka pada tampilan windows mode.
6. Untuk lebih bagus dalam segi tampilan silahkan anda ganti resolusi menjadi 1024 X 768 agar lebih lebar.
7. Selesai.

Screenshot Lost Saga Pada Windows 8 


Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru

Itulah Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru, sangat mudah dan cepatkan. Semoga bisa membantu anda untuk tetap bisa bermain game Lost Saga pada windows 8.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/cara-bermain-dan-seting-game-lost-saga.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Dan Seting Game Lost Saga Pada Windows 8 Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top