ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini Game Point Blank Indonesia sedang mengalami tingkat kerterpurukan yang sangat amat, terlihat dari kosongnya room pada game Point Blank. Dan kini ada rumor yang menyebutkan bahwa game Point Blank akan beralih menjadi Point Blank Revolution. Perihal ini telah ramai dibicarakan di berbagai forum dan fans fage game.

Jika anda kurang jelas tentang beralihnya Point Blank ke Point Blank Revolution silahkan anda lihat informasinya lewat link dibawah ini.

Jawaban Rahasia Besar Gemscool Untuk Game Online 7 Mei

Dengan beralihnya ke Point Blank Revolution secara otomatis berubah juga semua tampilan, game play, termasuk pangkat pada setiap karakternya. Dan menurut kabar bahwa pangkat pada game Point Blank Revolution akan sedikit berubah dan terlihat bertambah dari sisi grade pangkat Senior Trainee, Private, Corporal, Sergeant. Misalnya pada pangkat balok Pont Blank dulu tidak mengenal kutip dan hanya pada pangkat tinggi sekarang sudah ada. Begitu juga dengan pangkat V. Begitu juga dengan pangkat Diamond dan Mayor ada penambahan slot atau grade yang harus kita tempuh. Sedangkan untuk pangkat Bintang pada game Point Blank dirasa akan tetap sama dengan Point Blank Revolution. Untuk lebih jelasnya Game Solution mendapatkan bocoran dari sebuah fans face facebook Point Blank, tentang Bentuk dan Urutan Pangkat Point Blank Revolution Terbaru.


Didalam gambar diatas terlihat jelas pangkat mana yang berubah dan pangkat mana yang tetap sama antara Point Blank dengan Point Blank Revolution. Semoga dengan beralihnya game Point Blank ke Point Blank Revolution akan menjadi lebih menarik dan hilangnya para pengguna program ilegal.

Itulah Daftar, Bentuk dan Urutan Pangkat Point Blank Revolution Terbaru, semoga bisa menjadi gambaran bagi anda tentang pembaharuan terkini tentang game Point Blank Revolution Terbaru.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar, Bentuk dan Urutan Pangkat Point Blank Revolution Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/daftar-bentuk-dan-urutan-pangkat-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar, Bentuk dan Urutan Pangkat Point Blank Revolution Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar, Bentuk dan Urutan Pangkat Point Blank Revolution Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top