ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan game strategi kita pasti membutuhkan taktik untuk memenangkan sebuah pertandingan. Begitu juga halnya pada game DOTA 2 yang sedang tren dan banyak pemian game online yang memainkannya. Game ini tidak hanya bagus dalam grafik, namun banyak item dan hero yang bisa kita gunakan dan kita pahami. Jadi untuk memenangkan sebuah pertandingan dalam game DOTA 2 ini kita diharuskan mengetahui karakter-karakter hero, kombinasi item dan tentunya Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang.

Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang
Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang
Baca Juga :

Cara Mendapatkan Item Dan Senjata Dota 2 Gratis Dan Berbayar

Cara Seting DOTA 2 Agar Tidak Lag/Delay Dan Patah-patah Saat Bermain 

Dalam sebuah strategi pasti membutuhkan formasi, tehnik, fokus dan tentunya team work. Dari semua hal tersebut harus kita lakukan dalam permainan  DOTA 2 juga dan tanpa adanya egois sendiri. Untuk lebih jelasnya tentang Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang, silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Pemilihan Hero Yang Pas Buat Centimeter

Tidak ada trick yg tentu buat pilih hero dalam mode Centimeter dikarenakan hero di DOTA benar benar tidak sedikit, & tiap-tiap hero perlu keahlian tersendiri. Bahkan membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan buat menggali ilmu hero di DOTA. Maka tidak ada hero nomor satu yg wajib dipilih atau di banned untuk mode permainan Senti Meter. Tapi ada sekian banyak pedoman dalam memilih hero yang pas untuk Senti Meter, yakni :

1. Memilih hero yg dikuasai oleh anggota tim.
2. Maka kenali anggota tim jauh sebelum diadakan kontes Senti Meter
3. Susun strategi tim berdasarkan hero yg dipilih, maka tiap-tiap hero yg dipilih mesti saling support
4. Memilih Anti Hero dari Hero yg di pick musuh, ini yaitu aturan sederhana tetapi CORE
5. Terhadap level lebih tinggi, Captain diharuskan utk membaca strategi permainan musuh kala pick & ban hero dilakukan
6. Maka memilih Captain yg memang lah mempunyai kebolehan koordinasi yg baik
7. Captain disarankan pandai koordinasi, membaca strategi, meringankan tim, bekerja tepat porsinya.

Strategi Permainan Captain Mode

Strategi permainan captain mode tidak serupa dgn strategi mode -apso kebanyakan, strategi ini lebih menekankan kepada tim bukan terhadap berapa banyak atau sedikit hero yg dibunuh. Menjadi tak masalah anggota tim tak mempunyai kill dikarenakan benar-benar pekerjaannya tak membunuh, dikarenakan ada kecenderungan kill senantiasa diberikan untuk Carry begitu saja. Terdapat sekian banyak strategi yg butuh difikirkan kepada permainan captain mode

Formasi :
1. Formasi 2-1-2
Formasi ini teramat jarang dilakukan di Centi Meter, lantaran rata rata hero lane diusahakan lebih dari satu, sedangkan lainnya difungsikan utk mengecoh fokus lawan. Mode ini tidak jarang diperlukan di battle-net bersama mode apso, mengingat tiap-tiap anggota tim tak saling mengenal satu sama lain

2. Formasi 3-1-1
Formasi ini yg tidak jarang dipakai di mode Centi Meter, dikarenakan formasi ini mengijinkan 2 hero mendapat experience yg agung & meningkatkan level lebih segera. 3 hero lainnya senantiasa gank, alias belakang & cari hero musuh. Rata-rata 3 hero ini berada di wilayah yg ada utannya, bawah utk sentinel & atas utk scourage.

3. Formasi 5-0-0
Formasi ini jarang dilakukan, namun bagus juga kita dilakukan. Hero yg dimanfaatkan terhadap formasi ini merupakan hero jenis INT & pusher lane. Benar-benar husus dilakukan utk menjebol lane mid musuh dengan cara cepat. Hero yg dipick rata-rata meliputi pugna atau lina, & hero yg mempunyai tidak sedikit summon, seperti furion. Tak dilupakan yg sanggup support teman lainnya, yakni rilay. & pula 1 yg berpotensi ruangan & tanker.

Strategi : 

1. Bergantung terhadap Carry
Strategi seperti ini senantiasa mengandalkan carry & membiarkan carry menjadi, namun strategi ini mempunyai kelemahan. Sebab sudah dipastikan satu hero tak sempat ikut war, bagi pro player perihal ini yg jadi incaran war mereka. Hutan ialah area tak aman bagi hero carry.

2. Konsentrasi Lane
Jangan Sampai lupa strategi apapun kamu, lane mesti masih diambil. Tower mempunyai nilai tinggi seperti kill hero. Menjadi tower pun yaitu modal. Mesti ada hero yg benar-benar konsentrasi lane, & paling tak dikala berlangsung sekian banyak war, tower sanggup dihancur. Hero yg dipilih utk konsentrasi lane rata rata hero carry & hero yg benar-benar ditujukan utk mendapat tower, ialah hero yg mempunyai potensi membunuh creep dengan cara cepat/ mempunyai summon/ armor yg gede.

3. Ward/sentri
Pasang sentri atau obs atau apapun yg mampu terhubung map, maka memperkecil bokongan yg dilakukan oleh musuh. Gambar di bawah yakni warding spot/ peletakan orb yg dapat dimanfaatkan. Tapi kepada war tak seluruh sanggup dipasang ward, sebab gold yg terbatas. Paling tak kamu mampu memasang ward di hutan atau tebing tinggi dekat ruangan PU.

Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang
Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang
4. Maen Serentak dan cepat
Dalam mode permainan Senti Meter tak ada istilah late game, dikarenakan permainan rata rata selesai dalam kurang lebih 30 menit, kebanyakan dalam turnament bila lebih dari 30 menit, game dapat dihentikan. Selanjutnya dihitung berdasarkan point. Itu yg tidak jarang dilakukan di Indonesia, kecuali kalau tournament Internasional. Kepada Centi Meter tak ada istilah utk mengulur waktu biar item anggota tim jadi dewa seluruh, atau item mahal/ luxury. Seandainya ada kesempatan win, maka percepatlah win tersebut. “Cepat lebih baik”.

5. Kurir
Pemakaian kurir mesti efektif, janganlah kurir terbunuh atau hilang entah kemana

6. Koordinasi
Koordinasi mesti diutamakan, jangan ulti dikeluarkan namun anggota tim tak siap, atau dalam posisi yg jauh. Kepada keadaan ini captain yg mesti berperan. janganlah di pick captain bila tak mempunyai kapabilitas koordinasi yg baik, biarpun skill yg dipunyai amat sangat mumpuni.

7. Team Work
Strategi yg paling baik yaitu team work, strategi ini yakni strategi core buat main dota. Kalau tak ada team work jangan sampai main-main dota. Karena tanpa team work sebagus apapun hero,skill, dan item tidak akan sebagus jika kita bermaian team.

Itulah Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang, semoga bisa membantu anda untuk lebih jago dalam bermain game online DOTA 2.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/tips-dan-strategi-bermain-dota-2-agar.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTips Dan Strategi Bermain Dota 2 Agar Selalu Menang sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top