ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Error pada sebuah game bisa saja terjadi termasuk game Lost Saga dan biasanya terjadi saat setelah update Patch game terbaru yang biasa dilakukan rutin oleh pihak server game tersebut untuk memperbaharui data agar tidak terjadi masalah bug ataupun adanya event baru.

Kali ini Game Solution akan mencoba memberikan solusi untuk anda para penggemar game Lost Saga yang tidak bisa Log in dikarena masalah pada Launcher game Lost Saga anda yang biasanya berisikan Notice Data Start Tidak Valid Silahkan coba beberapa saat lagi : error 106. Padahal koneksi internet anda dalam keadaan normal. Hal ini bisa saja terjadi, dan untuk memecahkannya anda bisa mencoba tutorial Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7 berikut ini.

Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7
Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7

Baca Juga :

Jenis-jenis Error Dan Cara Mengatasinya Pada Game Lost Saga

Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7

1. Masuk dan buka Internet Explorer pada komputer anda.
2. Kemudian pilih "tool" > " Work Offline". Dan cek statusnya. Bisa saja mungkin anda mengaktifkan Work Offline tersebut. Seperti pada gambar dibawah ini.


3. Jika memang seperti itu silahkan anda ubah setingan work Offline tersebut menjadi tidak aktif. Dengan cara meng"klik"-nya pada "work Offline" maka akan berubah seperti gambar dibawah ini.


4. Setelah itu silahkan close Internet Explorer anda dan kembali coba jalankan game Lost Saga pada komputer anda. Jika berhasil game Lost Saga bisa kembali berjalan normal.




Itulah Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7, semoga bisa membantu anda untuk mengatasi error yang terjadi pada Lost Saga yang dikarenakan setingan pada Internet Explorer dengan mode Work Offline yang aktif.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-error-game-lost-saga.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Error Game Lost Saga Code 106 Pada Window 7 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top