ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Formasi bagi sepakbola sangatlah penting karena ini merupakan bentuk dari sebuah  startegi untuk memenangkan sebuah pertandingan, begitu juga dengan Formasi pada PES 2015. Sebenarnya Formasi dalam PES 2015 tergantung kita enaknya mau menggunakan tehnik apa, apakah tehnik menyerang, bertahan, man to man ataupun tehnik lainnya. Namun terkadang kita merasa ragu dan tetap ingin mencari formula terbaik dari formasi sebuah team bola. Dan kali ini akan mencoba membagikan Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid, yang mungkin cocok juga bagi anda.

Namun sebelum itu ada juga bentuk formasi lainnya yang bisa anda coba dan gunakan dalam permaianan PES 2015. Seperti pada penjelasan yang ada dibawah ini, silahkan anda masuk lewat Link dibawah ini.

Formasi PES 2013/2015 Terbaik Defance Dan Offensive Seimbang

Cara Mudah Merebut Bola Pada lawan Yang Tangguh PES 2015

Baik kita kembali ke masalah utama yaitu bagaimana Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid. Kali ini kita mencoba membuat formasi yang sangat bagus dan efektip untuk menyerang daerah lawan dan mampu mengubrak-abrik pertahan lawan. jadi kita gunakan 3 penyerang namun masih bisa berguna sebagai pemain sayap/Wing yang mampu mengumpan bola ke tengah atau ke striker. Jadi kita gunakan Formasi 3-3-1-3 atau bisa juga disebut 3-4-4. Formasi ini sangat edeal bagi tim real madrid yang identik dengan penyerangan 3 striker dan 2 sayap penyerang yang handal. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid
Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid
 Pada gambar terlihat jelas bagaimana skema 3-4-3 yang bisa dikombinasikan dan dirubah sesuai startegi tim. Formasi ini sangat edeal untuk menyerang namun bagus juga untuk menguasai dareah lapangan tengah. Namun kelemahannya kita harus berfokus juga pada pertahanan karena hanya mengandalkan 3 pemain deffance.

Formasi terbaik PES 2015 ini sebenarnya bisa kita terapkan juga pada tim besar lainnya. Seperti Barcelona, MU, Arsenal, Chelsea, Juventus, Bayer Munchen dan tim-tim lainnya yang memiliki striker dan sayap yang agresif.

Itulah Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid, semoga membantu anda untuk bisa membentuk formula Formasi Terbaik PES 2015 dan memenangkan setiap pertandingan pada permaianan PES 2015.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/bentuk-formasi-terbaik-pes-2015-untuk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Bentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniBentuk Formasi Terbaik PES 2015 Untuk Tim Real Madrid sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top