ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Ternyata semua anggapan yang akan terjadi pada tanggal 7 mei semuanya hampir bisa dikatakan salah, Dari mulai game Point Blank ditutup, migrasi ke Point Blank Revolution, adanya grand update dan lainnya. Dan jawaban untuk berita 7 mei adalah adanya berita yang menyebutkan bahwa akan ada game FPS baru dari gemscool yang berjudul  "BlackSquad", dan ini diberitakan langsung melalui website resminya.

Reviews Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad"
Reviews Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad"
Sekedar informasi dan reveiws tentang game terbaru dari gemscool ini bahwa game "BlackSquad" merupakan game dari negara korea selatan dan segera akan hadir di indonesia lewat kerjasama dengan Kreon. Hal ini karena kreon mampu menjadikan game Point Blank menjadi game FPS no.1 di indonesia, dan membuat harapan game  "BlackSquad" ini juga akan mengikuti langkah yang serupa. Selain itu kreon mempersiapkan lebih matang untuk game  "BlackSquad" ini, dan menjadikan e-sport terbesar di indonesia serta akan memperbaiki skala online competition, clan system yang tentunya berbeda dan tidak akan bisa dirasakan pada game lainnya.

Game "BlackSquad" memiliki grafis yang sangat bagus karena menggunakan unreal engine3, selain itu memiliki sound yang sangat nyata sehingga para pemain akan merasakan seperti benar-benar pada tengah peperangan sesunggunya. Untuk masalah senjata yang akan digunakan dalam game "BlackSquad"ini diambil dari senjata asli serta meiliki clan mark dan sistem online clan tournament yang tidak ada pada game Point Blank sebelumnya.

Jadi pada tanggal 7 mei ini, kreon secara resmi memiliki hak dan lisensi untuk game "BlackSquad" dan akan segera diluncurkan diindonesia. Untuk masalah tanggal kapan akan diluncurkannya game "BlackSquad" ini hanya pihak gemscool saja yang mengetahuinya, yang pasti game "BlackSquad" tidak akan lama lagi bisa dinikmati oleh para penggemar game FPS indonesia.

Video Trailer : [BS] Trailer Black Squad Indonesia 



Screenshot game Black Squad Indonesia  









Itulah Reviews, Gambar Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad", semoga bisa membantu anda untuk lebih mengetahui perkembangan game saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Reviews, Gambar Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad" Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/05/reviews-gambar-dan-video-trailer-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Reviews, Gambar Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad" Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniReviews, Gambar Dan Video Trailer Game Baru Gemscool "BlackSquad" sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top