ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang Point Blank Garena semakin ramai dimainkan oleh trooper tanah air, ini terbukti semakin penuhnya Room pada setiap servernya. Mereka bersemangat bermain dan ingin cepat-cepat menaikan pangkatnya selain itu untuk mendapatkan bonus up dari setiap kenaikan pangkatnya.

Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena
Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena
Namun seperti yang para trooper Point Blank Garena sekarang lihat sistem Clan masih terlihat sedikit dari list Clan bahkan masih bisa terhitung, yang biasanya begitu banyak Clan. Begitu juga dengan Clan War yang masih hanya satu atau dua Clan Point Blank yang melakukan Clan War. Bagi anda yang masih merasa heran kenapa Clan Point Blank Garena masih sedikit, alasanya adalah karena ID char Point Blank Garena masih belum memenuhi syarat untuk membuat Clan Pada Point Blank Garena. Hal ini wajar saja karena masih tahan OBT dan para troopers-pun masih mulai bermaian dengan level dan pangkat yang masih rendah.

Namun bagi anda yang masih penasaran bagaimana cara membuat Clan Pada Point Blank Garena, bisa anda ikuti tutorial Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena yang dijelaskan dibawah ini.

Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena.

1. Pastikan pangkat level anda para troopers sudah mencapai pangkat CAPT GRADE 1 atau sering disebut Diamon 3.


2. Jika pangkat sdah memenuhi, anda harus memiliki points sebesar 150.000 Points. Yang nantinya sebagai sarat pembuatan Clan.
3. Jika semuanya sudah mencukupi, silahkan anda Log In ke Point Blank Garena dan klik pada bagian menu Clan.
4. Setelah itu klik Create, lihat gambar dibawah ini.


5. Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah dan klik OK.


6. Isi nama clan yang ingin anda buat dalam Point Blank Garena setelah itu klik tombol Create.
7. Selesai, sekarang anda sudah membuat dan memiliki Clan dalam Point Blank Garena dan carilah anggota untuk menjadi member Clan anda.

Baca Juga :


Itulah Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk mempermudah cara membuat Clan dalam game Point Blank Garena.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-mudah-membuat-clan-pada-game-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Membuat Clan Pada Game Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top