ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permaianan Game Point Blank Garena kita mengenal senjata P90 dimana senjata ini menjadi senjata favorit dikalangan pemain Point Blank. P90 memiliki kelebihan dari segi Ammo/peluru yang banyak, adanya laser dan damage yang besar. Namun senjata P90 ini sulit digunakan jika kita tidak mengetahui cara menggunakannya.

Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank Garena
Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank Garena
Jika pemain Point Blank yang masih belajar mungkin akan susah memaikai senjata P90 ini apalagi untuk jago dewa Hedashoot, sebenarnya ada rahasia dibalik para pemain Point Blank yang Dewa dalam P90 yaitu bagaimana cara seting Title dan cara menembakan P90 ini. Dan berikut tutorial Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank tersebut yang bisa anda gunakan agar jago dan Dewa dalam game Point Blank menggunakan senjata P90.

Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank.

1. Kita harus memiliki PING koneksi internet yang bagus, karena jiga Lag akan percuma saja.
2. Title P90 yang digunakan. Title ini berguna untuk menambah akurasi dan recoil senjata.

- Moving agility level 2
- Weapon reaction level 4
- Range Damage level 4



Alasan menggunakan Title ini.

- Moving Agility : Sudah dipastikan title ini untuk kegesitan saat gerak melawan musuh.
- Weapon Reaction : Title ini untuk mengurasi recoil dari senjata P90 agar lebih terarah.
- Rang Damage : Title ini kebanyakan digunakan untuk menambah damage tapi sebenarnya bisa juga kita gunakan untuk Dot Weapon jadi senjata P90 lebih terkendali.

Untuk yang memiliki pangkat dibawah mayor atau yang memiliki title sedikit bisa menggunakan title dibawahnya. Dan untuk fungsi baret adalah hanya untuk mempercepat reload senajat P90 agar lebih cepat.

3. Sensitiv Mouse, gunakan sensitiv mouse yang sesuai dengan skill anda tapi jangan terlalu besar karena akan membuat arah tembakan menjadi kabur.

Cara Menembak P90 agar selalu headshoot adalah dengan tehnik Tapping Mouse atau tehnik "Klik" bukan tehnik ditekan terus. dengan cara ini tembakan P90 akan selalu lurus dan tepat sasaran. Walaupun anda bermain sambil loncat-loncat peluru akan tetap lurus, selain itu damage peluru akan semakin terasa sakit di rasakan oleh lawan.

Baca Juga :

Cara Seting Auto Macro SG QQ Untuk Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro

Itulah Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank, semoga bisa membantu anda untuk lebih jago dan menjadi dewa P90 dalam permainan Point Blank Garena saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-seting-title-p90-agar-selalu.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top