ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Setelah dimulainya permaianan game Point Blank semakin banyak juga pemain yang memainkannya, namun semakin banyak juga permasalahan yang sering terjadi atau tepatnya error pada game Point Blank Garena hal ini karena tidak semua speck komputer setiap pemain Point Blank Sama dan tentunya bisa saja diakibatkan oleh program dan Virus yang mengganggu lancarnya bermain Point Blank Garena.

Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena
Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena
Yang terbaru ini masalah yang ada dalam game Point Blank adalah adanya error dengan pemberitahuan dengan tulisan Could not initilize Program..(Viewer Windows Error) dan sudah dipastikan game Point Blank anda akan close dan mengganggu permainan anda. Penyebab adanya notice Could not initilize Program..(Viewer Windows Error) pada Point Blank Garena adalah Virus pada komputer anda dan solusinya tentu dengan mematikan dan menghapus virus tersebut. Biasanya virus yang menjangkit tersebut berbentuk virus Ramnit, dan Jika anda sudah terlanjur mengalami error tersebut maka solusinya bisa anda mencoba dengan tutorial Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena berikut ini.

1.Pastikan anda mematikan program yang bernama Deepfreeze jika anda menggunakannya dan tidak mengunakan USB untuk melakukan copy data pada proses ini (Pastikan USB anda tidak bervirus juga)


2. Update antivirus yang anda gunakan hingga sampai versi terbaru. Garena menganjurkan untuk menggunakan ESET ANTIVIRUS, bisa untuk mendownloadnya lewat Link berikut : ESET

3. Jika sudah didownload silahkan anda install dan Update anti virus ESET tersebut.


4. Kemudian lakukan Scan PC anda mengunakan Smart Scan , dan kemungkinan tertinggi PC anda terinfeksi virus RAMNIT seperti digambar.


5. Apabila benar terkena virus maka hasil Scan virus yang dilakukan diatas akan dapat hasil seperti gambar dibawah ini.


6. Silahkan anda Restart komputer anda. dan lakukan Scan virus anda lagi untuk memastikan bahwa komputer anda memang benar-benar bersih dari virus.

7. Langkah selanjutnya Delet atau Uninstall game Point Blank Garena anda, kemudian install ulang.
8. Selesai.

Baca Juga :


Jika masih terjadi seperti itu, silahkan ulangi langkah diatas sampai komputer anda benar-benar bersih dan terbebas dari virus. Itulah tutorial Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk mengatasi error game Point Blank yang diakibatkan oleh virus komputer.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/solusi-masalah-could-not-initilize.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Masalah Could not initilize Program (Viewer Windows Error) Game Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top