ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pemain game Point Blank pasti tahu senjata yang satu ini Kriss S.V.Batik dan Tipe Kriss lainnya dimana memiliki tingkat akurasi yang baik, kecepatan peluru yang sangat cepat, kuat saat mode dual juga akurasi tajam saat mode single. Tidak heran jika senjata berjenis sub Machine ini menjadi senjata Favorit pada troopers game Point Blank.

Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank
Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank
Sebelum kita menjelaskan bagaimana cara seting title senjata Kriss S.V.Batik ini agar memiliki akurasi yang sangat baik untuk melakukan tembakan Headshot juga damage yang sakit untuk tembakan pada tubuh lawan, ada baiknya kita lihat dahulu spesifikasi dari senjata Kriss S.V.Batik tersebut. Dan berikut informasi detail tentang senjata Kriss S.V.Batik.

Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank

Damage : 21     
Vertical.Recoil : 48
Fire Speed : 93 
Horizontal Recoil : 48
Akurasi : 59 
Move.Speed : 90 
Range : 60

Setelah kita tahu tentang spesifikasi dari senjata Kriss S.V.Batik sekarang kita seting senjata tersebut agar bisa selalu headshot dan memiliki damage yang besar agar "sakit" saat menembak lawan. Berikut tutorial Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Pointblank Garena.


1. Untuk trooper's/ Char yang memiliki 2 SLOT TITLE 

- SLOT 1 : MOVE AGILITY lv.2
- SLOT 2 : RANGE DAMAGE lv.1

2. Untuk trooper's/ Char yang memiliki 3 SLOT TITLE

- SLOT 1 : MOVE AGILITY lv.2
- SLOT 2 : FIRE SPEED lv.4 ( Baret SMG )
- SLOT 3 : MOVE SPEED lv.2

Tapi jika anda termasuk troopers yang memiliki 3 SLOT title, tetapi tidak suka bermain secara " RUSH " bisa mengganti title MOVE SPEED lv.2 dengan WEAPON.REACTION Lv.3 ( mengurangi range damage lv.3 ).

Cara Menggunakan Senjata Kriss S.V.Batik

Untuk menembak ke arah kepala ( headshot ) dengan menggunakan setingan title di atas, anda cukup dengan cara mengarahkan crosshair di tengah sejajar dengan dagu musuh, setelah itu lakukan gerakan ke kanan atau ke kiri dan mengkombinasikannya dengan sebuah lompatan kecil agar musuh susah untuk menembak kita namun tembakan kita akan menyapu daerah kepala lawan dan terjadi Headshot.

Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank


Dan jika anda ingin menembak dibagian tubuh lawan, anda cukup mengarahkan crosshair pada bagian pinggang musuh, secara serentak dengan kecepatan senjata dan Title Kriss S.V.Batik akan membuat lawan cepat mati apalagi menggunakan mode dual.

Baca Juga :


Itulah Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank semoga bisa membantu anda untuk lebih jago menggunakan senjata Kriss pada game Point Blank dan menjadi dewa pada semua pertandingan Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-seting-title-kriss-svbatik-agar.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Title Kriss S.V.Batik Agar Headshot Dan Sakit Game Pointblank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top