ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank Garena makin ramai dimainkan para gamer tanah air, dengan berbagai event yang diadakan baik itu senjata gratis, item gratis bahkan sampai Shell atau yang kita kenal dahulu G-cash yang dikali lipatkan setiap pembelian pertamanya.

14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah
14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah
Walaupun sekarang setiap pembuatan ID Point Blank Garena yang baru mendapatkan gratis senjata dan karakter namun sepertinya masih banyak pemain Point Blank Garena yang tidak puas sampai disitu mereka tetap saja ingin membeli Shell atau G-cash untuk membeli item, senjata dan karakter lainnya. Faktor ini bisa saja disebabkan oleh event 2 kali lipat setiap pembelian Shell pertama pada setiap akunnya atau mungkin memang pemain Point Blank sudah terbiasa dengan ID Full Shell/G-cash. Bagi anda pemain baru Point Blank Garena mungkin akan sedikit bingung cara isi Shell Point Blank dan berikut 14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah yang bisa anda coba dalam melakukan pembelian Shell Point Blank Garena.

1. Anda masuk ke situs resminya : Garena
2. Kemudian Log In menggunakan ID Garena anda.
3. Masuk ke menu Pembayaran dan klik Isi Shell, Maka akan mucul beberapa pilihan untuk mengisi Shell.


4. Pilihlah sesuai dengan alat pembayaran yang anda gunakan untuk membeli Shell Point Blank Garena.


Pembelian Sheel Dengan Voucher Garena.


Pembelian Sheel Dengan Voucher Game


Pembelian Sheel Dengan Voucher Pulsa.


Pembelian Sheel Dengan Pulsa Hamdphone.


Pembelian Sheel Dengan ATM Counter


5.Pilihlah Sesuai keinginan anda, misalnya admin menggunakan sistem pembelian Game Voucher maka akan tampil seperti dibawah ini. Lalu anda isikan kode Voucher game anda.


6. Selesai, dan Shell bertambah pada ID akun Garena anda.

Baca Juga :


Itulah 14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah, semoga bisa membantu anda untuk lebih mudah dan cepat dalam melakukan pembelian Shell Point Blank Garena. Untuk informasi tambahan Voucher Gamescool juga bisa anda gunakan sebagai kode Voucher untuk pembelian Shell Point Blank Garena.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang 14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/14-cara-membeliisi-shell-point-blank.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel 14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut ini14 Cara Membeli/Isi Shell Point Blank Garena Dengan Cepat Dan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top