ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Semakin hari semakin ramai dan bertambah juga pemain game yang memainkan Point Blank Garena, mereka makin semangat dengan banyaknya event hadiah yang diberikan oleh PB Garena, Baik itu Cash/Shell, senjata permanen, senjata harian, Point serta hadiah pada setiap naik pangkat atau Rank Up Char Point Blank Garena.

Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena
Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena
Seperti biasanya game Point Blank pasti memberikan hadiah bonus pada setiap Trooper/Pemain Point Blank yang mencapai atau menaikan pangkatnya. Dan setiap pangkat memiliki hadian atau bonus rank up yang berbeda-beda. Dimana semakin tinggi pangkat maka hadiah yang didapat akan semakin menarik dan bagus.

Hadiah Rank up tersebut diberikan mulai dari pangkat Trainee yang naik ke pangkat Senior Trainee sampai ke pangkat Col.Grade 5. Tidak hanya satu item bonus tapi kali ini Point Blank Garena memberikan 4 kotak bonus yang bisa anda dapatkan. Untuk lebih jelas tentang Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena berikut daftar pada gambar dibawah ini.



Baca Juga :


Itulah diatas Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena yang bisa anda lihat. Untuk itu segeralah naikan pangkat Char ID Point Blank Garena anda dan dapatkan bonus pada setiap naik pangkatnya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/daftar-urutan-hadian-bonus-rank-upnaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar Urutan Hadian Bonus Rank Up/Naik Pangkat Game Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top