ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Clash of Clans (CoC) merupakan game yang sangat banyak dimainkan oleh para gamer IOS dan Android. Bahkan saat ini pemain game Clash of Clans (CoC) semakin banyak dan bertambah tidak hanya menikmati game Clash of Clans (CoC) secara individu tetapi mereka bermain secara berkelompok atau sering disebut Clan oleh para penggemar game Clash of Clans (CoC) tersebut.

Cara Bermain Game Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah
Cara Bermain Game Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah
Dulu game Clash of Clans (CoC) hanya bisa dinikmati oleh para pengguna IOS dan Android saja, tapi sekarang ada kabar baik para pengguna Blackberry karena game Clash of Clans (CoC) sudah bisa dimainkan pada OS Blackberry tersebut. Walaupun tidak semua tipe Blackberry bisa support untuk memainkan game Clash Of Clans dan hanya pada tipe BlackBerry seri Z10, Z30, Q5 dan Q10 untuk sekarang ini. Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game Clash of Clans (CoC) ini pada Blackberry dan memang memiliki Blackberry yang support bisa mencoba tutorial Cara Bermain Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah berikut ini.

Cara Bermain Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah

1. Masuk ke pilihan setting selanjutnya pilihlah App Manager.

2. Setelah masuk ke opsi Apps Manager, pilih Installing Apps dan jangan lupa untuk mengaktifkan tab ON di pilihan Allow Apps from Other Sources to be Installed. Fungsi dari mengaktifkan Tab ON tersebut adalah untuk agar kita bisa memasang aplikasi dari third-party.

3.Jika langkah diatas sudah selesai maka bukalah browser dan unduh file instalasi APK dari game Clash of Clans. Untuk memudahkan Anda dapat memperoleh link, Anda bisa mengakses ke website http://clashofclansblackberry.com/.

4. Tunggu sampai selesai untuk data game Clash of Clans (CoC) sekitar 50,58 Mb ukurannya.

5. Buka file game tersebut maka anda akan melihat pilihan install pada pojok layar anda, kemudian pilih insatall dan tunggu sampai selesai.

6. Jika berjalan lancar maka akan muncul icon game Clash of Clans (CoC) pada layar Blackberry anda. Silahkan klik dan anda sekarang bisa memainkan game Clash of Clans (CoC) pada OS Blackberry anda.

Atau untuk lebih jelasnya anda bisa melihat tutorial Cara Bermain Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah pada video berikut ini dibawah.




Baca Juga :

Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans

Itulah Cara Bermain Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah semoga bisa membantu anda untuk bisa memainkan game Clash of Clans tidak hanya pada OS Android dan IOS namun pada perangkat Blackberry.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-bermain-game-clash-of-clans-di.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game Clash of Clans di BlackBerry Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top