ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kini Playstation 3 sudah banyak digunakan oleh para gamer, namun sebagian juga ada yang menggunakan PC/komputer atau laptop untuk memainkan game-game besar seperti PS3. Kelemahan game PC/komputer dibandingkan dengan PS3 adalah dimana tidak semua game PS3 bisa ada pada format game PC jadi jika dilihat dari jumlah game PS3 lebih banyak pilihan dan lebih banyak genre game yang kita bisa mainkan.

Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop
Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop
Tapi jika anda termasuk orang yang sangat menyukai game-game PC dan tidak ingin berpindah menggunakan console PS3, sekarang sudah ada emulator untuk memainkan game-game PS3 di komputer/PC atau laptop kita. Namun tentu dengan sarat spesifikasi komputer anda harus level tinggi dan memiliki kapasitas HDD yang besar karena game PS3 sudah dipastikan memiliki kapasitas usage besar. Selain itu pada komputer harus ada ruang Space kosong sedikitnya 10 Gb . Untuk lebihkelasnya tentang Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop, berikut penjelasannya.

Syarat Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop.

Persyaratan spesifikasi komputer untuk emulator PS3 :
OS: Windows xp/window 7 atau lebih
CPU: Core 2 Duo E6850 3.0GHz atau lebih baik
RAM: 2GB atau lebih
VGA : Minimal 1 Gb 128 bit atau diatasnya.

1. Langkah pertama anda harus download dulu Emulator PS3. Bisa Disini.
2. Kemudian install. Seperti biasa pada komputer/PC atau Laptop anda.
3. Tunggu sampai selesai.

Cara Download Game PS3 Untuk Emulator PS3

1. Untuk game PS3 itu sendiri bisa anad pilih dan download lewat link berikut : Disini 
2. Pilih salah satu game misalnya game After_Hours_Athletes_PS3-ABSTRAKT.7z kemudian klik download. Lihat gambar dibawah ini.


3. Pilih Save File tersebut. Lihat gambar.


Cara Memainkan Game PS3 Pada Komputer/PC Dan Laptop

1. Jika sudah terinstall emulator PS3 ya, silahkan anda jalankan emulator PS3 tersebut. Biasanya untuk pertama buka emulator meminta untuk download BIOS terlebih dahulu. Silahkan anda klik yes saja nanti otomatis diarahkan pada link download BIOS tersebut.
2. Jika sudah dapat BIOS silahkan anda install pada komputer anda dan pastikan sama dengan tempat dimana emulator tersebut di install pada komputer/PC atau Laptop anda.
3. Setelah terinstall BIOS maka silahkan anda tutup Emulator PS3 dan buka kembali.
4. Setelah terbuka maka akan sudah bisa memainkan game-game PS3, caranya klik "File"kemudian "load Form.." cari ROM game yang tadi anda sudah Download. Dan jalankan. Selesai. Kini komputer anda sudah bisa memainkan game-game PS3.

Berikut Screenshot Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop






Baca Juga :

Kumpulan Link Download Emulator Terbaik Untuk Android

Itulah Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop, semoga bisa membantu anda untuk dapat memainkan game-game Playsation 3 pada komputer/PC atau laptop anda dengan mudah dan cepat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-memainkan-game-playstation-3-ps3.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada Komputer/PC Dan Laptop sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top