ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada game DragonNest terkadang kita mengalami adanya error saat bermain dan yang paling menjengkelkan adalah adanya error dengan tulisan Critical Error/Out Of Memory (Physical) yang muncul dan menggangu permainan. Padahal jika dicek RAM yang kita gunakan sudah mencukupi dan masukke system Requierement game Dragonnest.

Cara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest
Cara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest
Critical Error merupakan Suatu kesalahan kritis atau kesalahan Access yang menunjukan kurangnya kapasitas memory (RAM), maka tidak bisa menanggapi lagi. Kesalahan kritis tidak jarang dikaitkan dengan BSOD. Kesalahan kritis akan menyebabkan longsoran kesalahan serta atau istilah yang lain program/game tsb. meminta memory access yg lebih "gede" buat mampu menjalankanya .

Untuk cara mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest tersebut kita tidak harus menambah kapasitas RAM pada komputer kita namun cukup dengan menseting komputer kita agar error yang bertulisan Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest tidak muncul lagi. Dan berikut langkah-langkah cara mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest tersebut.

1. Masuk ke "run" caranya bisa menggunakan Win+R kemudian ketikan "Service.Msc". Lihat gambar dibawah.


2. Cari yang namanya proses "SuperFetch" kemudian Double Klik. Untuk lebih jelas lihat gambar.


3. Maka akan muncul kolom seperti gambar dibawah ini, setelah itu pilih "Disable" dan tekan "Stop"


4. Setelah itu sekarang kita atur jumlah file yang diindex oleh Prefetch , caranya ketik Win+R dan masukan "Regedit". Lihat gambar.


5. Cari registry dengan nama "EnablePrefetcher" 

HKEY_LOCAL_MACHINE>SYSTEM>CurrentControlSet>Control>Session Manager>Memory Management>PrefetchParameters. Jika nilainya masih 3 maka silahkan anda rubah menjadi 2. Lihat gambar.


6. Selesai, dan cobalah bermain game Dragon Nest lagi.

Baca Juga :


Itulah Cara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest, semoga bisa membantu anda untuk dapat memecahkan masalah error pada Dragon Nest dengan Out Memory atau Kapasitas RAM yang dianggap tidak mencukupi.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-mengatasi-critical-errorout-of.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi Critical Error/Out Of Memory (Physical) Pada Game DragonNest sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top