ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini game Point Blank Garena sudah menghilangkan Vote Kick pada permainannya, hal ini untuk menghilangkan dikeluarkannya pemain Point Blank yang dianggap melakukan hal aneh dalam permainan karena sering terjadi Troopers yang jago bermain malah dianggap menggunakan Cheat, namun jika ada yang terbukti melakukan program ilegal atau cheat dalam Point Blank garena, Garena sudah menyiapkan Link untuk melaporkan pengguna cheat tersebut namun harus dengan bukti yang real.

Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena
Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena
Jika anda termasuk pemain Point Blank yang menjadi korban Cheat silahkan anda laporkan pemain tersebut ke Garena untuk nantinya di tindak lanjuti/Banned Char. Atau untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti tutorial Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena berikut ini.

Syarat melaporkan Cheat/Pengguna program ilegal.

- Mengetahui Nama Char yang melakukan cheat/program ilegal.
- Ada Screenshot/foto saat char tersebut melakukan cheat.
- Ada video saat char tersebut melakukan cheat.

Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena

1. Siapkan syarat diatas kemudian masuk ke web/link berikut : Fair Play Point Blank 
2. Silahkan anda Log in dengan ID Point Blank/garena anda.





3. JIka sudah Log In isi data yang dibutuhkan sebagai sarat laporan pengguna cheat atau program ilegal.


4. Kemudian klik Kirim dan tunggu sampai muncul pemberitahuan sukses.


5. Selesai. anda sudah melaporkan pengguna cheat dan program ilegal tersebut dan telah mendukung pemberantasan cheat dalam game Point Blank Garena.

Baca Juga :


Itulah Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena, semoga dengan adanya tutorial ini bisa membuat game Point Blank terbebas dari pengguna cheat dan program ilegal lainnya yang membuat game Point Blank ini menjadi kotor dan tidak meng-asikan lagi.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/langkah-langkah-cara-melaporkan-cheater.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Langkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniLangkah-Langkah Cara Melaporkan Cheater Ke (GM) Website Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top