ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Senjata AUG merupakan salah satu senjata favorit dalam game Point Blank selain itu senjata AUG ini sering banyak digunakan dalam kompetisi Point Blank. Senjata ini memiliki akurasi yang bagus bahkan dalam keadaan tempur jarak jauh, Damage yang besar dan recoil peluru cukup baik.

Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena
Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena
Senjata AUG ini sering menjadi senjata event karena kelebihannya itu, namun dibalik itu semua jika anda masih tahap pemula mungkin senjata AUG ini akan terasa sangat susah dikendalikannya apalagi jika di arahkan untuk selalu Headshoot. Tapi dibalik jago dan dewa-nya pemain Point Blank dalam menggunakan senjata AUG tidak terlepas dari sebuah setingan, dan setingan AUG itu adalah Title yang digunakannya. Dan berikut tutorial yang anda bisa coba untuk menjadi Dewa AUG dalam Point Blank Garena dan selalu headshoot, Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena dibawah ini.

1. Gunakan Title yang tepat untuk AUG.

Title AUG Untuk Non baret ( 2 Slot ) :
a. Title V1 (Specialist troopers < moving agility +2 >
b. Title Weapon reaction paling tinggi

Title AUG Untuk Barret ( 3 Slot ) :
a. Title V1 (Specialist troopers < moving agility +2 >
b. Title Weapon reaction paling tinggi
c. Title Akurasi Lv 2 ( Negative effect Moving Speed -1)

2. Seting Sensitivitas Mouse

Untuk membuat senjata AUG selalu headshoot adalah dengan menambahkan setingan mouse sensitive. Jadi gunakan mouse sensitive yang rendah ( Bisa 0,15) agar nantinya arah tembakan tidak kemana saja dan akan terpokus pada satu arah atau titik.

3. Cara Menembak dengan AUG.

Cara menembak dengan menggunakan senjata AUG adalah kita mulai saat dimualinya Round waktu respawn kita coba arahkan senjata kita tepat di arah teman kita bertujuan untuk mengukur kepala lawan nantinya. Untuk tempur jarak jauh gunakan Scope untuk memperbesar arah tembakan dan gunakan jalan step hal ini bisa menambah akurasi tembakan dan tehnik tembakan dengan sistem "tap" jangan ditekan. Dan jika bertemu lawan dengan jarak dekat maka tembaklah dengan sedikit cepat.

Hasil screenshoot setingan Title AUG.




Baca Juga :

Cara Seting Title P90 Agar Selalu Headshoot Saat Bermain Point Blank

Itulah tehnik Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk menjadi dewa dan jago bermain Point Blank menggunakan senjata AUG.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-seting-title-senjata-aug-agar.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Title Senjata AUG Agar Sakit Dan Headshoot Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top