ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi para pemain Point Blank pasti mengenal senjata mematikan dengan hanya satu kali tembak lawan bisa terbunuh, yaitu senjata Sniper. Jenis-jenis sniper yang sering digunakan dalam game Point Blank adalah Cheytac, L115A1, Range Master, XM2010 dan Dargonuv. Semua senjata ini sudah tidak asing lagi dikalangan pemain Point Blank yang menyukai senjata Sniper.

Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena
Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena
Namun dalam penggunaannya kita harus memahami dulu tehnik dan yang pasti penggunaan Title-nya agar bisa jadi Jago dan Dewa Sniper. Penggunaan Title sangat dibutuhkan karena akan menambah bagusnya akurasi dan Damage senjata Sniper dalam game Point Blank. Jika anda mencari tehnik cara seting Title untuk Sniper berikut tutorial Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena tersebut.

1. Title Sniper Untuk TIPE RUSHER

SLOT-1 : MOVE AGILITY ( WAJIB )
SLOT-2 : WEAPON REACTION ( LEVEL TERSERAH ANDA )
SLOT-3 : FIRESPEED ( LEVEL TERSERAH ANDA ) dan bisa juga anda ganti dengan
FIRSTSHOT ( LEVEL.1 )

2. Title Sniper Untuk TIPE STAYER

SLOT-1 : RANGE DAMAGE ( LEVEL-4 WAJIB )
SLOT-2 : AKURASI ( LEVEL TERSERAH ANDA )
SLOT-3 : FIRST SHOT ( LEVEL 1 yang tidak memiliki efek terhadap akurasi )

Itu diatas untuk Title yang sudah berpangkat Mayor yang sudah memiliki Slot Title yang sudah penuh dan terbuka semuanya, sedangkan untuk Title dibawah mayor anda bisa menggunakan setingan Title dibawah ini.

1. Title Sniper TIPE RUSHER Untuk Pangkat Dibawah Mayor

SLOT-1 : MOVE AGILITY ( WAJIB )
SLOT-2 : FIRST SHOT ( LEVEL TERSERAH ANDA )

2. Title Sniper TIPE STAYER Untuk Pangkat Dibawah Mayor

SLOT-1 : MOVE-SPEED
SLOT-2 : WEAPON REACTION
( LEVEL 2 DENGAN EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGE LEVEL 1 )

Baca Juga :

Trik Cara Jago Main Sniper Mode Point Blank

Itulah Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk menjadi jago dan dewa Sniper dalam game Point Blank Garena yang sekarang.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-seting-title-all-sniper-awp-untuk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Title All Sniper / AWP Untuk Rusher Dan Stayer Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top