ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Makin banyak pemain Point Blank yang mulai kembali aktif memainkan game ini setelah beberapa waktu mati suri karena adanya pemindahan publisher pada game Point Blank ini. Tapi dalam penginstallanya game Point Blank ini tidak selalu mulus tetap saja ada error dan masalah saat install dan saat bermain.

Sebelumnya sudah dijelaskan tentang Masalah Dan Solusi Saat Install game Point Blank Garena, namun ternyata tidak hanya samapi disitu saja. error dan masalah game Point Blank Garena terjadi juga saat bermain atau saat log in game Point Blank yang gagal atau close sendiri, dan biasanya muncul notice atau pemberitahuan yang berisi Security Alert/Suspicious program detected dengan kode nomor 0XE019100B. Bagi anda yang sering terjadi masalah error tersebut bisa anda coba untuk mengatasinya dengan tutorial Solusi Dan Cara Mengatasi Security Alert/Suspicious program detected Point Blank Garena seperti dibawah ini.

Gambar yang muncul dan Notice/Pemberitahuan yang berisi Security Alert/Suspicious program detected dengan kode nomor 0XE019100B biasanya seperti dibawah ini.


Dan untuk mengatasi error masalah dengan notice Security Alert/Suspicious program detected dengan kode nomor 0XE019100B adalah sebagai berikut :

1. Matikan program2 dibawah ini
- Fitur In-game Overlay di AMD Gaming Evolve
- Warkey / Auto Hotkey / Macro Recorder
- Program-program illegal seperti Cheat Engine
- Program-program yang memodifikasi setting dalam PC
2. Matikan antivirus anda atau masukin PointBlank.exe ke pengecualian di antivirus yang digunakan
3.Full scan PC anda dan pastikan tidak ada virus yang terdeteksi

Apabila masih tidak bisa, pastikan program-program yang tidak dibutuhkan untuk bermain PB dimatikan dan full scan komputer anda untuk memastikan tidak adanya virus dalam komputer anda.

Baca Juga :


Itulah Solusi Dan Cara Mengatasi Security Alert/Suspicious program detected Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk mengatasi gagalnya atau sering close sendiri saat bermain game Point Blank Garena dengan notice Security Alert/Suspicious program detected dengan kode nomor 0XE019100B.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Dan Cara Mengatasi Security Alert/Suspicious program detected Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/solusi-dan-cara-mengatasi-security.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Dan Cara Mengatasi Security Alert/Suspicious program detected Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Dan Cara Mengatasi Security Alert/Suspicious program detected Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top