ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Setelah berpindahnya publisher game Point Blank dari Gemscool ke Garena maka tata cara pengisian Cash Point Blank-pun sedikit berubah. Dan itu tidak sedikit para pemain Point Blank yang kebingungan bagaimana cara mengisi Cash/Shell Point Blank Garena.

Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap
Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap
Sebelumnya sudah dijelaskan tutorial bagaimana cara isi cash Point Blank Garena dalam artikel 14 cara membeli, isi Cash/shell Point Blank Garena dengan mudah, namun dalam artikel tersebut tidak dijelaskan secara lengkap cara isi cash dan redeem Point Blank Garena hanya saja cara isi cash melalui beberapa outlet atau media penjual cash saja. Untuk itu Game Solution dalam artikel ini akan menambahkan Tutorial Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap sebagai penambah kejelasan dalam pengisian Cash Point Blank Garena tersebut. Dan berikut langkah-langkahnya.

Langkah -langkah secara umum bagaimana cara isi cash Point Blank Garena.

1. Log in ID anda dalam Garena.
2. Masuk ke Game Point Blank.
3. Klik Isi cash, kemudian log in kembali ID Point Blank Garena anda.
4. Disana anda disuruh memilih menu apa yang akan anda gunakan untuk membeli Cash Point Blank Garena.
5. Misalnya anda memilih dari G Voucher.
6. Kemudian pilih Gemscool dan silahkan anda masukan nomor Voucher gemscool anda.
7. Setelah itu masuk maka anda akan kembali ke menu utama, dan silahkan kembali klik "isi Cash".
8. Pilih penukaran mana yang pas dengan Shell yang anda miliki. Kemudian klik Redeem maka secara otomatis akan berubah menjadi Cash Point Blank garena dan masuk ke ID anda untuk nantinya dijadikan alat pembelian Item dan senjata dalam game Pointt Blank Garena.

Untuk Lebih jelasnya lihat Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap-nya dibawah ini.



Baca Juga :

14 cara membeli, isi Cash/shell Point Blank Garena dengan mudah

Itulah Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap, semoga bisa membantu anda untuk lebih mudah dalam pengisian Cash Point Blank Garena dan menikmati permaianan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/video-cara-isi-cashshell-dan-redeem.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Video Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniVideo Cara Isi Cash/Shell Dan Redeem Point Blank Garena Terlengkap sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top