ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Plants vs Zombies 2 sangat terkenal sejak lama dan kini game Plants vs Zombies 2 sudah bisa anda mainkan juga pada OS Android secara gratis. Dimana dalam game ini kita harus mempertahakan daerah kita dari serangan zombie dengan bantuan tanaman dan alat yang ada di sekitar kita.
Cara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis
Cara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis
Dalam versi smartphone game Plants vs Zombies 2 tidak jauh berbeda dengan versi  komputer atau PC. Tingkat kesukaran dan keseruanya-pun bisa kita rasakan, Untuk lebih jelasnya tentang game Plants vs Zombies 2 untuk andorid tersebut berikut reviews gamenya.

Fitur Game Plants vs Zombies 2 untuk Android

TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
Bertemu Api senapan anak, Lada-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-kacang, dan Homing Thistle berduri: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest dari mereka semua!

CARA AMAZING UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

GET IN CRACKING VASEBREAKER
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.

UNLOCK ZEN ANDA GARDEN
Zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian mereka tumbuh di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.

LOOK OUT! ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!

Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil

Persyaratan agar bisa memainkan game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis:

• Membutuhkan Android 2.3 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz atau lebih tinggi; 1 GB RAM
• Fitur dapat bervariasi tergantung perangkat mobile

Link Download Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis : Disini

Screenshot Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis






Baca Juga :


Itulah Cara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis, semoga bisa membantu anda untuk lebih mudah mencari dan mendowload game Plants vs Zombies 2 untuk Android secara gratis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-download-game-plants-vs-zombies-2.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Download Game Plants vs Zombies 2 Untuk Android Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top