ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Playstation 3 sekarang sudah banyak memiliki koleksi game-game baru baik itu yang memiliki ukuran besar ataupun kecil ini akan membuat para gamer dan pecinta game Console seperti PS3 semakin ramai. Namun masalahnya HDD yang dimiliki oleh PS3 yaitu HDD Internal PS3 tidak bisa muat semua game PS3 yang ada dan solusinya adalah dengan menambahkan HDD external untuk PS3.

Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3
Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3
HDD External PS3 tidak bisa kita gunakan secara langsung, karena HDD yang kita beli dipasaran merupakn HDD berformat normal yaitu NTFS sedangkan format untuk HDD PS3 berupa FAT32. Dengan format tersebut banyak orang yang menjadikan masalah seperti HDD External PS3 tidak terbaca, atau kadang terbaca HDD External-nya namun semua game yang ada pada HDD External PS3 tidak terbaca dan tidak bisa jalan. Bagi anda yang termasuk orang yang mempunyai masalah tersebut bisa mencoba untuk memperbaikinya yaitu dengan tutorial Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3 seperti dibawah ini.

1. Gunakan HDD External USB ataupun bisa juga anda menggunakan HDD apapun namun dengan tambahan Casing converter USB. Lihat Gambar.



2. Format HDD External untuk PS3 anda dengan format FAT32. Bisa juga menggunakan aplikasi Gui Format.
3. Buat folder untuk wadah game-game PS3 yang ada di HDD External.
Folder Name :
Untuk versi GAIA : GAMES (all capslock)
Untuk Versi Multiman : GAMEZ (all capslock)

Dengan cara diatas pasti HDD External anda bisa kembali terbaca oleh PS3 termasuk game-game yang ada didalamnya ikut bisa berjalan dengan normal. 

Baca Juga :


Itulah Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3, semoga bisa membantu anda untuk mengatasi masalah HDD External yang tidak terbaca pada PS3 dan game-game yang ikut tidak terbaca sehingga tidak bisa berjalan dengan normal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-memperbaiki-dan-solusi-hardisk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Memperbaiki Dan Solusi Hardisk External Yang Tidak Terbaca Pada PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top