ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pemain game Point Blank ataupun game lainnya yang tersedia pada Garena terkadang merasa aneh dan bingung karena setiap Log In kedalam Garena ID yang kita gunakan tersimpan ( Save ) dalam menu Log In Garena, atau malah sering terjadi auot Log In saat komputer akan digunakan oleh orang lain. Hal ini biasanya terjadi pada pemain Point Blank atau Garena yang bermain di warnet-warnet.

Bisa saja anda merasa bingung dan mencari solusi Cara Menghilangkan ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah, agar ID Garena dan ID Point Blank kita aman dan tidak diketahui oleh orang lain. Sebenarnya Cara Menghilangkan ID Garena Dan Auto Log In PB Garena itu sangatlah gampang asalkan kita tahu dimana letak kesalahan kita. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial Cara Menghilangkan ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah berikut ini.

1. Setelah Log in atau bermain dalam Garena atau Point Blank Garena pastikan anda langsung melakukan clear ID atau pembersihan ID pada menu Log In Garena Point Blank. Dengan cara memilih ID anda pada tampilan menu Log In garena dan klik "X" atau cakra/kali. Lihat gambar.


2. Pastikan jangan meng"iyakan" atau mencentang kolom "Ingat Password" saat Log In Garena atau Point Blank Garena.


Baca Juga :


Itulah Cara Menghilangkan/Menghapus ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah semoga bisa membantu anda untuk mengatasi ID PB Garena yang sering melakukan Auto Log In atau sekedar tersimpan pada menu log in Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menghilangkan/Menghapus ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/cara-menghilangkanmenghapus-id-garena.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menghilangkan/Menghapus ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menghilangkan/Menghapus ID Garena Dan Auto Log In PB Garena Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top