ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam bermain game Black Squad kita sering mendapatkan beberapa masalah baik itu masalah saat Log in ke Black Squad, tidak bisa masuk srever, Auto Close saat bermain Black Squad dan macam-macam error lainnya dalam game Black Squad. Hal ini banyak alasan yang mendasari error dan masalah itu muncul, jadi kita harus mengenal dahulu notice atau pemberitahuan kenapa terjadi error selanjutnya kita coba atasi dengan solusi yang pas agar tidak muncul lagi error saat bermain game Black Squad.

22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad
22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad
Bagi anda yang mencari solusi atas ber-macam-macam error saat bermain black squad, bisa ikuti tutorial Macam-Mcam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad berikut ini namun sebelumnya lihat dahulu Notice yang muncul lalu anda cari solusinya dalam tips dibawah ini.

Macam-Mcam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad.

1. Error Game Guard 340, 350, 360, 361, 380.

Solusinya : 

1. Matikan firewall pada PC kamu
2. Restart PC kamu
3. Copy seluruh isi dari folder gameguard yang terletak di C:\Gemscool\blacksquad\binaries\win32\GameGuard dari PC yang tidak mengalami kendala error gameguard 340, 350, 360, 361, 380

Jika error gameguard masih dialami, bisa kamu bantu kirimkan isi folder gameguard kamu ke bsreport@gemscool.com dalam bentuk compress (Rar / Zip) sebagai lampiran untuk kita cek lebih jauh, disertakan juga Screenshot pada saat error game guard terjadi.

2. Error, The Request URL Could not retrieved.

Solusinya : Silahkan kamu tambahkan Exception untuk URL http://launcherbs.gemscool.com pada Proxy Server

3. Cannot Find D3DCOMPILER_43 Dll.

Solusinya : Hal tersebut terjadi karena ada file dll yang hilang pada sistem operasi PC kamu
silahkan gunakan software-software yang dapat membetulkan / repair file .dll yang hilang.

4. BlackScreen Pada Pengguna Modem Smartfren.

Solusinya Silahkan Cek Koneksi anda, apakah menggunakan IP Luar Negeri dikarenakan seluruh game gemscool hanya bisa dimainkan dengan IP Indonesia saja.
Bila anda ingin melakukan pengecekan silahkan klik Start > ketik cmd > ketik tracert -d 49.50.4.120 > dan Screenshot kirimkan hasil screenshot anda melalui bsreport@gemscool.co.id dengan judul Cek IP tracert BlackSquad.

5. Terjadi Black Screen Pada Windows 10.

Solusinya :Untuk saat ini Client BlackSquad belum support untuk windows 10 dikarenakan windows 10 masih dalam tahap pengembangan sehingga beberapa game masih belum support pada windows 10.

6. Sorry Failde To Execute.



Solusinya: Silahkan anda close launcher dan lakukan relogin kembali. Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id

7. Decryption error : Maybe Bad Key.


Solusinya : Silahkan anda close launcher dan lakukan relogin kembali. Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

8. Stuck Log In Launcher.


Solusinya : Silahkan anda relogin kembali atau Jalankan File "NWZPatcherSelf" di folder Client BlackSquad. Kemudian buka launcher dari file instalasi "NWZLauncher".

9. Error Game Guard


Solusinya : Hal ini terjadi karena Deep Freeze Aktif ketika pertama kali menjalankan BlackSquad di PC kamu
1. Matikan Deep Freeze
2. Install BlackSquad sampai selesai dan Jalankan sampai masuk ke dalam Game
3. Restart PC dan nyalakan kembali defreez kamu
Kami masih melakukan perbaikkan agar nanti kamu tidak perlu menontaktifkan Deep Freeze terlebih dahulu saat pertama kali menjalankan BlackSquad.

10. BlackSquadgame Exe Has Stopped Working. 


Solusinya :1. Silahkan coba relogin kembali
2. Cek Specifikasi PC anda apakah support dengan BlackSquad Cek PC Specifikasi Gemscool dapat di download melalui http://bs.gemscool.com/download/drivers
3. Restart PC anda dan pastikan tidak ada program lain yang berjalan selain BlackSquad
4. Coba lakukan installasi pada Drive Hardisk yang tidak penuh atau dengan free space memory yg lebih besar.

11. Tombol Start Tidak aktif dalam tombol Launcher


Solusinya : - Jalankan File "NWZPatcherSelf" di folder Client BlackSquad.
- kemudian buka launcher dari file instalasi "NWZLauncher".

12. Black Screen Pada Layar Saat Bermain Black Squad.

Solusinya : Silahkan Cek Koneksi anda, apakah menggunakan IP Luar Negeri dikarenakan seluruh game gemscool hanya bisa dimainkan dengan IP Indonesia saja.
Bila anda ingin melakukan pengecekan silahkan klik Start > ketik cmd > ketik tracert -d 49.50.4.120 > dan Screenshot kirimkan hasil screenshot anda melalui bsreport@gemscool.co.id dengan judul Cek IP tracert BlackSquad Serta hubungi customer service ISP yang kalian gunakan.
Atau bisa juga disebabkan data ID tidak terkirim ke Server, permasalahan ini sedang diperbaiki.

13. Failed To Create the D309 Device 




Solusinya : Silahkan Klik Ok dan Silahkan relogin kembali. Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

14. Error Load XML.  


Solusinya : Silahkan Klik Ok dan lanjutkan bermain atau silahkan relogin kembali

15. Log In Required. 


Solusinya : Silahkan anda close launcher dan lakukan relogin kembali. Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

16. Koneksi dengan server terputus saat bermain game Black Squad.


Solusinya ; Hal tersebut terjadi karena koneksi internet kamu terputus pada saat bermain game. Silahkan cek koneksi internet kamu sebelum bermain. Atau Hal ini juga dapat disebabkan kamu masih login dan bermain pada saat maintenance dimulai.

17. Error - Failed To Load Local Version.


Solusinya : Silahkan download BlackSquad Registry melalui link berikut : http://bs.gemscool.com/download/drivers Setelah download, ekstrak dari rar, kemudian klik dua kali file BlackSquad Registry nya.

18. Cannot Find XINPUT1_3.dll.


Solusinya : Silahkan download DirectX Driver melalui link berikut : http://bs.gemscool.com/download/drivers Setelah dowload, ekstrak file dari rar, kemudian jalankan DirectX Setup.

19. Invalid Request. 


Solusinya : Permasalahan tersebut terjadi karena banyaknya jumlah User yang Login secara bersamaan, kami sudah menambahkan login server untuk permasalahan tersebut. Silahkan kamu coba Login kembali Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

20. Log In Process Call Fail Please Check Your Internet Line.


Solusinya : 1. Dikarenakan sedang diadakan Maintenance pada Server, pastikan untuk cek informasi mengenai waktu Maintenance dari BlackSquad
2. Permasalahan tersebut bisa terjadi karena banyaknya jumlah User yang Login secara bersamaan, kami sudah menambahkan login server untuk permasalahan tersebut. Silahkan kamu coba Login kembali
3. Cek kembali koneksi internet kamu.

Apabila masih juga mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

21. Stuck Launcher Ketika Ingin Log In Dan ada pemberitahuan silahkan cek ID dan Username.


Solusinya : Permasalahan tersebut terjadi karena banyaknya jumlah User yang Login secara bersamaan, kami sudah menambahkan login server untuk permasalahan tersebut. Silahkan kamu coba Login kembali Bila masih mengalami hal tersebut silahkan email ke bsreport@gemscool.co.id.

22. Stuck In Launcher Ketika Ingin Log In.


Solusinya : Permasalahan tersebut terjadi karena banyaknya jumlah User yang Login secara bersamaan, kami sudah menambahkan login server untuk permasalahan tersebut. Silahkan kamu coba Login kembali
atau bisa juga disebabkan karena launcher sedang me-load content dari server sehingga membutuhkan waktu beberapa menit agar dapat menampilkan content, disarankan untuk tunggu beberapa menit untuk laucher menampilkan content

Sumber Informasi Diambil dari : Gemscool Black Squad.

Baca Juga : 


Itulah 22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad, semoga dengan informasi ini bisa membantu anda para pemain game Black Squad dalam mengatasi macam-macam error yang sering terjadi saat bermain game Black Squad dan bisa melanjutkan permainan secara normal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang 22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/22-macam-masalah-error-dan-cara.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel 22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut ini22 Macam Masalah Error Dan Cara Solusinya Game Black Squad sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top