ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sejak kemrin sudah beredar berita tentang Gemscool akan menutup game FPS unggulannya ialah Point Blank. Selain berita tersebut, beredar serta isu yang menyatakan kalau Garena akan mengambil alih game Point Blank Indonesia. Untuk meluruskan informasi yang simpang siur ini, akhirnya pada hari Rabu (10/6/2015) pihak Garena mengkonfirmasikan sebuah pernyataan tentang kelanjutan Point Blank Indonesia

Kapan Point Blank Gemscool Berpindah ke Point Blank Garena ?
Kapan Point Blank Gemscool Berpindah ke Point Blank Garena ?
Dalam konfirmasinya, Hans selaku Produk Manager Point Blank Garena menyebutkan "Saat ini, tim Garena sedang mempersiapkan peluncuran game Point Blank Garena di Indonesia. diluar itu, kami serta tetap berusaha sebaik-baiknya agar saja game ini bakal diluncurkan kepada tanggal 30 Juni 2015 mendatang". Selain itupun, dia pun meneruskan "Kami bakal bekerja keras utk memenuhi ekspetasi dan masukan dari para gamers di Indonesia termasuk juga masalah server, cheater, & pula memberikan konten-konten baru di dalam game".

Tetapi bagaimana Garena mampu mengobati para gamers yg pernah kecewa dgn PB Indonesia? Hans menyampaikan bahwa mereka akan merasa optimis seperti keberhasilan Garena mengembangkan PB di negeri lain dan sekarang akan mampu mengambil game PB Indonesia kembali ke musim jayanya.

Hans pun mengemukakan apabila tahun ini Indonesia bakal jadi tuan rumah utk Point Blank International Championship kepada Oktober 2015 nanti. Apakah PB Indonesia bisa mendominasi kembali pasar FPS di Indonesia? yang dulu sempat jaya dan mendapatkan predikat game FPS pertama dan terbesar se-tanah air. Dengan adanya informasi dan pernyataan tersebut akan membuat semangat dan harapan para pemain game Point Blank Indonesia akan kembali muncul dan menaruh harapan besar agar Publisher yang baru ini untuk bisa memberikan sarana dan layanan yang lebih baik terutama terbebas dari adanya pengguna ilegal atau cheater.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kapan Point Blank Gemscool Berpindah ke Point Blank Revolution Garena ? Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/kapan-point-blank-gemscool-berpindah-ke.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kapan Point Blank Gemscool Berpindah ke Point Blank Revolution Garena ? Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKapan Point Blank Gemscool Berpindah ke Point Blank Revolution Garena ? sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top