ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda pemain COC atau Clash Of Clans pasti sering melakukan Clan Wars, namun hasilnya ada yang mendapatkan Gold dan Elixir yang banyak ataupun tidak hal ini ditentukan oleh kekuatan lawan kita. Sebenarnya ada tehnik dalam game Clash Of Clans agar serangan kita bisa tepat sasaran dan selalu menang dalam Clan Wars. Yaitu dengan cara menggunakan Aplikasi XMOD dalam bermain Clash Of Clans.

Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC)
Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC)
Dengan menggunakan Xmod saat bermain COC (Clash Of Clans) kita bisa dapat melakukan simulasi terdahulu terhadap lawan yang akan kita serang jadi setidaknya kita tahu sejauh mana kekuatan base lawan kita karena kita menguji coba terlebih dahulu. Selain itu kelebihan menggunakan Xmod dalam game Clash Of Clans adalah mempermudah dan mempercepat mendapatkan Gold dan Elixir karena kita bisa mengatur berapa pencarian Gold dan Elixir sesuai kehendak kita dengan begitu kita juga bisa menghemat waktu dalam pencarian Gold Dan Elixir.

Baca Juga :

Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit Ditembus

Untuk lebih jelasnya tentang Fungsi Xmod dalam game Clash Of Clans sebagai berikut :

1. SandBox Attack : ini untuk membantu kita dalam melakukan simulasi di CW untuk menyusun strategi penyerangan dan melihat seberapa kuat pertahanan base lawan.
2.Keep Active : Ini berfungsi agar base kita tetap online walaupun sebenarnya kita sedang offline.
3. Search Prompt : berfungsi sebagai peringatan setelah selesai melakukan pencarian dan ditemukan dengan tanda bunyi notifikasi.
4. Untuk Mencari Loot : kita tinggal memilih dengan cara mengetik jumlah Gold, Elixir, ataupun Dark Elixir sesuai dengan keinginan kita.

Cara Memasang Xmod Pada Android Untuk Clash Of Clans

1. Download Xmod terlebih dahulu : Xmod
2. Install pada Android anda.
3. Kemudian jalankan aplikasi Xmod, dan jika muncul notice maka pilih Authorize.


4. Jika susah terbuka maka silahkan pilih game Clash Of Clans (COC) 


5. Setelah itu pilih Install Mod.


6. Tunggu sampai proses penginstall selesai. langkah terakhir silahkan mainkan game Clash Of Clans (COC) . Untuk memastikan suskses dan tidaknya silahkan anda lihat ada tanda X pada layar seperti pada gambar dibawah ini. Terus anda "tap" pada tanda X tersebut untuk menseting Xmod setelah game Clash Of Clans (COC)  berjalan. 


Cara Menggunakan Xmod Untuk Game Clash Of Clans (COC) 

Untuk menggunakannya dalam permaianan game Clash Of Clans (COC) ada beberapa tahap agar kita sukses dalam penyerangan terhadap musuh. Seperti mencari dahulu musuh, menentukan Gold dan Elixir serta melakukan Simulasi terhadap lawan.

1. Auto Next Clash Of Clans Dengan Xmod.
Jalankan aplikasi Xmod kemudian buka game Clash Of Clans, lalu klik icon X yang ada disamping layar dan masukan banyaknya Gold Dal Elixir yang diinginkan, disarankan jangan terlalu banyak karena akan memperlambat proses pencarian. Sebagai contoh lihat gambar dibawah.


Langkah selanjutnya klik bagian Search Switch dan juga Sound Switch untuk mengaktifkan agar jika sudah ditemukan akan ada notice suara.


Tutup Xmodnya (X) baru setelah itu lakukan pencarian seperti biasanya sampai menemukan target yang sesuai keinginan kita.

Cara Melakukan Simulasi Serangan Clash Of Clans Dengan XmodGames.

Langkah pertama buka Xmod, klik bagian icon X dan pilih Aktifkan Sanbox Attack. Baru setelah itu cari target yang akan kita serang untuk menguji kekuatan base clan lawan. Dengan cara "Tap" lalu "Visit".


Setelah terbuka silahkan anda melakukan serangan, dengan cara ini kita tidak akan mendapatkan apapun dan troop kitapun tidak akan hilang.

Itulah Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC), semoga bisa membantu anda untuk mengetahui bagaimana cara untuk memilih lawan dan mendapatkan Gold juga Elixir yang banyak dengan bantuan aplikasi Xmod.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC) Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-install-dan-menggunakan-xmod-untuk.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC) Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Install Dan Menggunakan XMOD Untuk Game Clash Of Clans (COC) sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top