ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang sudah jamannya bermain game secara online baik itu game PC ataupun game-game pada smartphone seperti Android. Banyak yang bilang jiga bermain game secara Offline lebih cepat jenuh berbeda dengan bermain game secara Online kita akan banyak menemukan lawan yang karakter berbeda-beda dan skill yang berbeda juga, hal ini yang bisa membuat kita lebih seru dalam bermain game.

Dalam Smartphone Android sekarang sudah banyak tersedia game-game Multiplayer yang sudah bisa kita download baik secara gratis ataupun berbayar. Jika anda termasuk orang yang mencari kumpulan game multiplayer untuk android dan bingung memilihnya berikut rangkuman dari berbagai game multiplayer terbaik paling seru di android.

1. Clash of Clans




Siapa yang tidak tahu dengan game Clash of Clans atau sering disebut COC, game ini sangat populer dari mulai tahun kemarin. Banyak pengguna permainan ini dan yang paling seru adalah dimana kita bisa bermain secara berkelompok atau Clan dan bertempur secara multiplayer dengan teman satu clan melawan clan lain.

Link Dwonload : Clash of Clans

Baca Juga : 

Download Kumpulan Game RFG Offline Untuk Android Terbaik

2. Blitz Brigade



Bagi anda yang menyukai game-game FPS dan sering memainkannya di PC secara online, sekarang game tersebut bisa kita mainkan juga di android dengan nama game tersebut adalah Blitz Brigade. Dimana dalam game ini kita bisa bermain tembak-tembakan secara multiplayer sampai 12 pemain dalam satu kali permainan.

Selain itu untuk lebih serunya kita bisa menggunakan Voice chat dengan teman dalam membangun serangan. Ada 100 lebih senajata yang bisa anda pilih dan gunakan dalam permainan Blitz Brigade ini.

Link Download : Blitz Brigade

3. Worms 3


Game Worms 3 merupakan game lama yang ada sejak 1995. Game Multiplayer ini lebih ke game strategi dan memiliki grafis dan game mode yang ringan cocok bagi anda untuk yang menyukai game-game seru yang tidak terlalu menegangkan. Untuk mempermudah permainan game Worms 3 ini dilengkapi tombol D-pad pada layar.

Link Download : Worms 3

4. World at Arms



Game World at Arms merupakan game perang modern dimana kita harus lebih terlatih dan teliti karena harus dihadapkan dengan musuh yang datang dari atas, bawah laut dan arah depan. Setiap musuh memiliki skill dan senjata yang berbeda, disitulah kita diharuskan untuk bisa meng-upgarde senjata yang kita miliki agar bisa mengalahkan lawan.

Untuk sebuah game Multiplayer android game ini sangat bagus karena memiliki grafis diatas rata-rata. Link Download : World at Arms

5. Asphalt 8: Airborne



Untuk anda yang suka balapan inilah game multiplayer balap mobil yaitu Asphalt 8: Airborne. Dalam versi android game Asphalt 8: Airborne bisa memainkan 8 pemain sekaligus dalam satu balapan. Kita bisa memilih sebanyak 56 kendaraan dan 9 lokasi track untuk balapan. Asphalt 8: Airborne merupakan game racing android terbaik saat ini. Link Download : Asphalt 8: Airborne

Itulah Kumpulan Link Download Game Multiplayer Paling Seru Android, semoga bisa membantu anda dalam mencari game multiplayer untuk android paling seru saat ini, dan memainkannya pada android kesayangan anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Link Download Game Multiplayer Paling Seru Android Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/kumpulan-link-download-game-multiplayer.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Link Download Game Multiplayer Paling Seru Android Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Link Download Game Multiplayer Paling Seru Android sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top