ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan COC (Clash of Clans) ada salah satu tentara yang paling banyak digunakan untuk menghancurkan musuh, karena pasukan tentara ini bisa melewati wall dengan sangat mudah karena menggunakan kelebihannya yaitu bisa terbang selain itu tentara ini meliki HP yang sangat besar dan kekuatan damage yang sangat kuat. Tentara yang dimaksud itu adalah DRAGON. 


Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus
Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus
Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Dragon banyak pemain COC (Clash of Clans) yang sangat takut dengan serangan dragon tersebut karena amat sangat susah untuk menjaga Town Hall agar bisa aman dari serangan dragon tersebut terutama saat dalam keadaan Clans War. Tapi jangan khawatir karena ada startegi Base Defanse TH 8 anti dragon yang akan membuat TH anda aman dari serangan dragon tersebut. Dan berikut Layout dari Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus.

Startegi Base Defanse TH 8 anti dragon.



Agar terlihat lebih jelas bisa dilihat juga dalam gambar dibawah ini Layout Startegi Base Defanse TH 8 anti dragon.


Penerapan Startegi Base Defanse TH 8 anti dragon adalah sebagai berikut :
  • Penempatan Clan Castle dan juga Barbarian King harus berada terletak di tengah.
  • Tujuan dari Air Defense yang diletakan ditengah akan sulit untuk dihancurkan bahkan oleh Dragon dan Baloon.
  • Spring Trap disebelah Tesla akan memancing Hog Rider dan juga Giant menuju ke sana
  • Storage akan melindungi/memberi jarak bagi mortar agar bisa menyerang troop musuh yang mendekat.
  • Terdapat funnel spring trap yang efektif di bagian utara base.
Adapula Base TH 8 Anti Dragon agar Meminimalkan Musuh Mendapatkan Bintang


Strategi Base TH 8 diatas juga bisa kita gunakan untuk menghindari serangan Dragon juga untuk mengatasi Hog Rider sehingga hasilnya musuh sulit untuk mencari bintang dan jikapun mendapatkannya paling hanya satu Bintang. Strategi ini sangat cocok untuk melakukan Clan Wars. Namun tidak hanya itu startegi Base TH 8 ini bisa kita gunakan untuk melindungi Resource anda selain itu bisa digunakan untuk mempertahankan trophy.

Baca Juga :


Jika semuanya dilakukan dengan benar maka hasil yang akan anda dapat ketika Clan Wars akan seperti gambar dibawah ini.
  

Itulah Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus yang bisa anda gunakan dalam permainan COC (Clash of Clans) dalam mempertahankan Town-hall dari serangan tentara Dragon yang sangat amat kuat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/kumpulan-strategi-base-defanse-th-8.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Strategi Base Defanse TH 8 Anti Dragon Terkuat Dan Sulit DiTembus sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top