ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Lost Saga merupakan salah satu game terpopuler saat ini, apalagi setelah game Point Blank sedang mengalami kemunduran banyak gamers yang akhirnya memainkan game Lost Saga ini. Bagi anda yang baru saja bermain Lost Saga atau mungkin juga pemain lama game Lost Saga namun susah untuk naik pangkat dan mendapatkan Peso sedangkan orang lain begitu sangat cepat menaikan pangkat dan Xp begitu juga sangat mudah mendapatkan Peso, jangan merasa aneh. Karena ada beberapa trik agar banyak mendapatkan Peso Lost Saga dan cepet menaikan Xp dengan bermain secara legal.

Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga
Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga

Trik Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga bisa kita lakukan dengan cara GB EXp. Dalam GB Xp ada 2 jenis yaitu, yang pertama Crusade dan yang ke dua Dungeon.  Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat lewat penjelasan dan gambar dibawah ini.

Baca Juga :

Tips Dan Trik Cara Jago Bermain Lost Saga

Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga

1. Duet Dungeon master Gwarnet ditambah 2 teman



Ini kita akan mendapatkan exp dari teman 100 % peso Gwarnet ditambah teman spectactor

2. Duet Dungeon master ditambah 1 spectactor


3. Dungeon Solo Master ditambah 1 Spectactor


Dengan adanya Spectactor kita bisa menambah eXp yang lebih banyak.

4.  Dungeon Master Solo ( Hasil bagus tapi susah untuk dilakukan)


Cara ini sangatlah susah dan memakan banyak waktu, tapi hasil yang didapat EXp dan Peso yang banyak.

5. Dungeon Master grup dengan 4 orang teman Gwarnet 


6. Dungeon Master Grup dengan 4 orang Gwarnet +EXP up+Event EXP Up


Dengan cara diatas sangat cepet mendapatkan EXp. Dalam gambar kita mendapatkan EXp 4444.

7. Dungeon Hard + Gwarnet + Non EXP UP



Dengan bermain di Hard ditambah Gwarnet kita akan cepet mendapatkan eXP lost Saga.

8. Dungeon Easy ditambah Gwarnet


Bermainlah di komputer yang sudah terregistery Gwarnet maka kita akan mendapatkan eXp lebih dibandingkan dengan komputer biasa atau bukan gwarnet.

9. Dungeon Hard Solo Non Gwarnet ditambah EXP UP


Jika kita tidak bisa bermain di Gwarnet maka cobalah dengan EXP Up untuk bisa mendapatkan Xp yang lebih banyak saat bermain Lost Saga.

10. Dungeon Easy Solo Non Gwarnet 


Jika terlalu cepat dalam dungeon kita akan mendapatkan exp juga kecil jadi kita harus menunggu selama 10 menit didalam game Dungeon. Hasilnya seperti contoh diatas Solo dapat 80 exp dan peso 248 kondisi EXP UP + Peso UP.

Itulah Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga, semoga bisa membantu anda untuk lebih cepat menaikan level char Lost Saga dan mendapatkan banyak Peso dengan cepat dalam game Lost Saga.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-banyak-exp-dan-cara.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Banyak EXP Dan Cara Cepat Naik Level Game Lost Saga sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top